Upacara HUTRI 75 di Kantor Kemenag Kab. Solok Berlangsung Khidmat

Upacara HUTRI 75 di Kantor Kemenag Kab. Solok Berlangsung Khidmat
Koto Baru, SuhaNews. walau cuaca mendung tak mengurangi khidmatnya upacara peringatan hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUTRI) ke 76 di Kantor Kemenag Kab. Solok, Senin (17/8)
Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Kasubbag TU H. Fuadi Nawawi, upacara ini diikuti oleh seluruh ASN dilingkup Kantor Kemenag kab. Solok serta beberapa kepala madrasah.

Diawali dengan pengibaran bendera merah putih, dilanjutkan dengan mengheningkan cipta, dan pembacaan tesk pembukaan UUD 1945, Upacara ditutup dengan pembacaan doa.

Kasubbag TU Kantor Kemenag kab. Solok, H. Fuadi usai upacara mengapresiasi para ASN dilingkup Kantor kemenag yang mengikuti upacara dengan disiplin yang dimulai ketepan waktu upacara pukul 7.30 WIB.

Ia berharap, ini akan menjadi semangat dan motivasi bagi ASN kantor Kemenag Kab. Solok dalam pengabdian pada negara dan lembaga kedepannya.

H. Fuadi juga mengajak, ditengah kondisi bangsa saat ini, para ASN untuk terus berinovasi memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat dan menciptakan kemajuan pada lembaga bernafaskan ZI WBK WBBM.

Selain di Kantor Kemenag Kab. Solok, jajaran Kemenag Kab. Solok juga mengikuti upacara peringatan HUTRI ke 75 diberbagai lokasi, salah satunya di masing-masing kecamatan. Moentjak

BACA JUGA :

Facebook Comments

BACA JUGA  Wakil Bupati Tanah Datar Ikuti Upacara Hari Kebangkitan Nasional Secara Virtual
loading...
Artikulli paraprakApel Kehormatan dan Renungan Suci, Hormati Jasa Pahlawan yang Gugur untuk Negeri
Artikulli tjetërTekuk Manchester United 2-1, Sevilla ke Final Liga Europa