Upacara Perdana TP 2024-2025 MAN 1 Solok PK Berjalan Khidmat

Koto Baru,SuhaNews— MAN 1 SOLOK menggelar upacara bendera dalam rangka menyambut tahun ajaran baru 2024/2025. Upacara yang berlangsung khidmat ini dipimpin oleh Kepala Madrasah Drs. Syukrizal, MM sebagai pembina upacara.

Dalam amanatnya, Drs. Syukrizal menekankan pentingnya meningkatkan disiplin bagi para siswa di awal tahun ajaran baru. Disiplin ini diharapkan dapat menjadi landasan bagi para siswa untuk menjadi pribadi yang berkarakter dan berakhlak mulia.

“Awal tahun ajaran baru merupakan momentum yang tepat untuk memulai kembali semangat belajar dan meningkatkan disiplin diri,” ujar Drs. Syukrizal. “Dengan disiplin, para siswa dapat fokus dalam belajar dan meraih prestasi yang membanggakan.”

Drs. Syukrizal juga mengingatkan para siswa untuk selalu menjaga nama baik madrasah dan menghormati para guru dan ustadz/ustadzah.
Upacara bendera ini diikuti oleh seluruh siswa, guru, dan staf MAN 1 SOLOK.

Upacara ini menjadi simbol semangat baru dan harapan baru bagi seluruh keluarga besar MAN 1 SOLOK untuk meraih prestasi yang lebih gemilang di tahun ajaran baru 2024/2025. (FA)

Baca Juga:

Facebook Comments

BACA JUGA  Sukses Diperjuangkan Jadi PPPK, Guru di Jatim Terbitkan Buku Ulas Kiprah Ketua DPD RI
- Advertisement -
- Advertisement -