Usai MTQ, MUI Agam Harapkan Pembinaan Tetap Dilakukan

MUI
Padang Panjang, SuhaNews – Ketua MUI Kabupaten Agam, Dr. Muhammad Taufiq berharap momentum Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) menjadi cikal bakal dalam mengevaluasi program pemerintah, khususnya di bidang agama.

“MTQ ini sejalan dengan visi misi Pemkab Agam dalam mengembangkan pendidikan agama, terutama terkait tahfiz,” ujarnya saat berkunjung ke posko kafilah Agam, di Kota Padang Panjang, Minggu (14/11).

Baca juga: Kemenag Bukittinggi Gandeng LKAM dan MUI Sosialisasikan KMA 660/2021

Menurutnya, pembinaan yang dilakukan dalam MTQ ini sudah mendukung program yang digaungkan Bupati Agam, dalam melahirkan generasi Qur’ani.

“Kita harap selesai MTQ ini pembinaan tetap dilakukan, agar visi misi Pemkab Agam dapat terwujud dengan baik,” harapnya.

Pada kesempatan itu, M Taufiq mengapresiasi persiapan yang dilakukan Pemkab Agam dalam mengikuti MTQ ini, mulai dari penyeleksian hingga pembinaan-pembinaan terhadap kafilah.

Ia menilai, usaha dalam mempersiapkan kafilah sudah maksimal sebatas kemampuan yang dimiliki, dengan harapan ke depan bisa lebih sempurna lagi.

“Semoga usaha ini tidak mengkhianati hasil. Sepanjang usaha sudah maksimal, kita yakin hasilnya berbanding lurus dengan usaha yang dilakukan,” terangnya. (*)

Baca jua: Bupati Letakkan Batu Pertama Pembangunan Kantor MUI

Facebook Comments

BACA JUGA  Fadly Amran Tinjau Potensi Wisata Pasang Usang
loading...
Artikel sebelumyaWako Fadly Amran Resmikan Pakan Akaik di Padang Panjang Expo
Artikel berikutnyaSosialisasi Panyakalan Bersinar ke Siswa MTsM dan SMPN 4 Kubung