Wabup Irwan Fikri Tinjau Gerai Vaksin Presisi Polres Agam

gerai
Lubuk Basung, SuhaNews – Wakil Bupati Agam, Irwan Fikri, SH Dt. Parpatiah meninjau gerai vaksin presisi Polres Agam di kawasan Gedung Olah Raga (GOR) Rang Agam, Minggu (19/9).

“Masyarakat yang sudah divaksin diharapkan dapat menjadi agen sosialisasi vaksinasi Covid-19. Masyarakat jangan takut dan ragu untuk divaksin, sebab bahan yang digunakan sangat aman dan halal,” ujar Irwan Fikri, SH Dt. Parpatiah didampingi Kepala Dinas Kesehatan Agam, dr. Hendri Rusdian.

Baca juga: Ikuti Vaksinasi, 315 Siswa MTsN 2 Bukittinggi Didampingi Pejabat Kemenag

Masyarakat yang sudah mendapatkan vaksin Covid-19, jelas Wabup Agam, bisa menjadi agen vaksinasi dengan mengajak masyarakat yang belum divaksin.

“Terimakasih rekan-rekan tenaga kesehatan yang sudah meluangkan waktu dan tenaganya meski di hari libur, tetap semangat dan tetap sehat,” ucap Irwan Fikri.

irwanSementara itu Kapolres Agam, AKBP Dwi Nur Setiawan mengatakan gerai vaksin presisi di wilayah hukumnya sudah beberapa kali dilakukan. Gerai itu dibuka di tempat-tempat umum, seperti kawasan GOR dan kawasan pasar tradisional.

“Gerai vaksinasi dibuka sebagai percepatan herd immunity dan menekan penyebaran Covid-19. Gerai vaksini ini kami juga melibatkan tim vaksinasi dari Dinas Kesehatan Agam,” ujar AKBP Dwi Nur Setiawan.

“Kami imbau seluruh masyarakat untuk dapat berperan aktif dalam upaya menekan penyebaran Covid 19 ini. Selain menjalankan protokol kesehatan dengan baik yaitu dengan melaksanakan vaksinasi Covid-19,” ujarnya. (*)

Baca juga: Kota Sawahlunto Lakukan Vaksinasi untuk Anak Berkebutuhan Khusus

Facebook Comments

BACA JUGA  Wabup Agam Hadiri Pengukuhan Pengurus BKMT Masa Bakti 2021-2024
loading...
Artikel sebelumyaCovid-19 Kabupaten Solok Melandai, 1 Warga Terkonfirmasi
Artikel berikutnyaWest Ham United Vs Manchester United, Ronaldo Kembali Cetak Gol