Wabup Solok Terima Pengaduan Masyarakat Talang Babungo Tentang Kerusakan Jalan

Wabup Solok Terima Pengaduan Masyarakat Talang Babungo Tentang Kerusakan Jalan
Talang Babungo, SuhaNews – Tim Ramadan Kabupaten Solok yang dipimpin oleh Wakil Bupati Solok, Jon Firman Pandu mengunjungi  Masjid Batush Shafa di Jorong Talang Barat, nagari Talang Babungo, Kecamatan Hiliran Gumanti, Sabtu (2/5).

“Kami berharap bantuan dan uluran tangan dari Pemkab Solok untuk pembangunan kubah masjid,” H. Edwardi Arfas, pengurus masjid dihadapan Wabup dan Tim Ramadhan

Sementara Wali Nagari Talang Babungo, Hafizur Rahman menyampaikan kondisi jalan di Talang Babungo yang sedang rusak parah. Baik dari Nagari Salimpat-Talang Babungo, maupun ruas jalan Talang Babungo-Sariak Alahan Tigo.

Baca juga: Wabup Solok Serahkan Bantuan untuk Masjid Nurul Huda, Jorong Aia Karuah

“Kami berharap pembangunan insfrastruktur jalan menugu ke nagari Talang Babungo,” ujar Hafizur Rahman.

Pada musim hujan seperti sekarang, kerusakan kian terasa karena jalan dipenuhi lumpur. Karena itulah, jalan ini butuh perbaikan agar lubang yang ada tidak semakin dalam banyak.

wabupWakil Bupati Solok Jon Firman Pandu mengatakan akan berusaha membangun Kabupaten Solok secara bersama dari utara sampai selatan.

“Masih banyak PR dan tugas tugas besar yang masih tertinggal di setiap nagari untuk itu kami butuh dukungan, doa serta kerjasama untuk membangun daerah ini,” jelas Jon Firman Pandu.

Pemerintah, jelas Wabup Solok,  mengajak masyarakat  untuk berkalaborasi dalam membangun dan mewujudkan pembangunan yang merata di setaip nagari yang ada di Kabupaten Solok.

“Kita berharap akses jalan ke dearah -daerah yag terisolir agar bisa diperbaiki” jelas Jon Firman Pandu.

Pada kesempatan itu, Wakil Bupati Solok menyerahkan bantuan sebesar Rp10 juta untuk pembangunan masjid dan sebuah jalam digital. (Wewe)

Baca juga: TSR Sumbar Kunjungi Masjid Al-Falah Muaro Kalaban, Sawahlunto

Facebook Comments

BACA JUGA  Pemprov Sumbar Nyatakan Siap Bantu Peningkatan Akses Jalan ke Sawahlunto
loading...
Artikel sebelumyaGubernur Mahyeldi Menerima Kunjungan Pasis Empat Negara Sahabat
Artikel berikutnyaBupati Epyardi Asda Gelar Rapat Kerja dengan Wali Nagari se-Kabupaten Solok