Wabup Tanah Datar Lantik 3 Pejabat Tinggi Pratama

Bt. Sangkar, SuhaNews. Berlangsung dalam suasana protokol Covid-19, Wakil Bupati Tanah Datar Zuldafri Darma melantik Pegawai Negeri Sipil untuk mengisi jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Tanah Datar, Senin (27/04) di Indo Jolito Batusangkar.

Adapun tiga pejabat yang dilantik Jasrinaldi menjabat Kadis Badan dan Pengembangan Sumber Daya Manusia. (BKPSDM) sebelumnya menjabat Kabag Hukum Setda, kemudian Darfrizal menjabat Kadis Koperasi UKM, Perindustrian dan Perdagangan (KOPERINDAG) sebelumnya Sekretaris Koperindag dan Nusirwan menjabat Staf Ahli Bidang Ekonomi, Pembangunan dan Keuangan sebelumnya menjabat sekretaris Dinas PMTSP Naker.

Wabup dalam sambutannya mengungkapkan, pelantikan sempat tertunda beberapa bulan, karena sesuai peraturan daerah yang akan melaksanakan pilkada serentak tidak diperbolehkan melantik penjabat.

“Jabatan ini terjadi kekosongan, karena mutasi dan rotasi sebelumnya, dan untuk mengisi lagi dibutuhkan tes lagi, maka memerlukan waktu. Untuk pelantikan ini kita juga perjuangkan ke Kemendagri melalui Pemprov Sumbar. Namun Alhamdulillah, sekarang bisa kita lakukan,” ujar Zuldafri.

Namun tentunya, tambah Wabup lagi, Penjabat yang dilantik untuk segera menyesuaikan diri di tempat tugas barunya. “Saudara yang dilantik harus segera menyesuaikan diri, rangkul rekan kerja dan bawahannya untuk mencapai visi dan misi Tanah Datar, sesuai tupoksi dinas yang saudara pimpin,” harapnya.

Diakhir sambutannya Zuldafri Darma menyampaikan selamat kepada para penjabat yang dilantik. “Selamat atas amanah yang diberikan, bekerjalah ikhlas dan sungguh-sungguh dalam melayani masyarakat agar tercapai masyarakat Tanah Datar yang sejahtera dan madani,” tukasnya.

reporter : Dajim editor : Wewe

Baca Juga : 

Facebook Comments

BACA JUGA  Gubernur Sumbar Minta Angkutan Umum Berhenti Operasi
- Advertisement -
- Advertisement -