Wadahi Pengembangan Bakat Sepak Bola Sejak Dini, SSB Kubung Tigo baleh Siap Lahirkan Pemain Handal Kab. Solok

Selayo,SuhaNews— Upaya Peningkatan minat dan Wadah Pembinaan dan Penyaluran bakat sepak bola di kalangan anak-anak di Kabupaten Solok dibentuklah Sekolah Sepak Bola (SSB) Kubung Tigo baleh yang berdiri di Jorong Sawah Sudut Nagari salayo Kecamatan Kabupaten Solok 

Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi sarana bagi generasi muda untuk mengeksplorasi potensi mereka dan menjadi penerus sepak bola Indonesia.

Wadahi Pengembangan Bakat Sepak Bola Sejak Dini, SSB Kubung Tigo baleh Siap Lahirkan Pemain Handal Kab. Solok 1

SSB Kubung Tigobaleh dipimpin oleh Dedi Indriadi, SH, MH sebagai ketua, dengan Gusrion sebagai wakil ketua, Firmansyah sebagai sekretaris, dan Fitra sebagai bendahara.

Susunan pengurus ini juga melibatkan para pelatih berpengalaman, seperti Aulia Akmal sebagai pelatih utama, Yoka Juanda Putra sebagai asisten pelatih, dan Joni Andri sebagai pelatih kiper.

Penasihat SSB, Iptu Oon Kurnia Ilahi, SH, menyampaikan harapannya agar kursus ini dapat mencetak atlet-atlet berbakat yang tidak hanya unggul di lapangan, tetapi juga memiliki karakter yang baik.

“Kami ingin memberikan kesempatan kepada anak-anak di Kecamatan Kubung untuk berlatih dan bermain sepak bola secara profesional,” ujarnya.

Kegiatan SSB ini didukung oleh Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga, serta Camat Kecamatan Kubung dan Kapolsek Kubung, menunjukkan komitmen bersama dalam mendukung pengembangan olahraga di daerah ini.

Dengan adanya SSB Kubung Tigobaleh, diharapkan akan lahir generasi baru yang siap berkontribusi untuk sepak bola Indonesia.

Keberadaan SSB ini juga menjadi kabar gembira bagi masyarakat, yang berharap anak-anak mereka dapat berlatih di lingkungan yang positif dan terarah. (**)

Baca juga:

Facebook Comments

BACA JUGA  Tak Ada Lagi Provos, Satpol PP Kota Padang Miliki PTI
- Advertisement -
- Advertisement -