Wakil Bupati Agam Kunjungi Masjid Nurul Iman Bayur

wakil
Tanjung Raya, SuhaNews – Wakil Bupati Agam Irwan Fikri, SH, terima aspirasi masyarakat di Masjid Nurul Iman Jorong Kampung Jambu, Nagari Bayur Kecamatan Tanjung Raya, Senin (4/4) dalam kunjungan Tim Safari Ramadan (TSR) Pemkab Agam.

“Masjid Nurul Iman masih dalam tahap pembangunan. Oleh karena itu diharapkan agar masyarakat khususnya jamaah Masjid Nurul Iman dapat memberikan dukungan terhadap pembangunan masjid tersebut,” ujar engurus Masjid Nurul Iman, Erman.

Baca juga: Masjid Raya Sumani Dikunjungi Tim Safari Ramadan Bupati Solok

Bantuan yang diterima dari pemerintah Agam akan digunakan untuk membangun wc dan tempat berwudu.

Wakil Bupati Agam Irwan Fikri menyeraahkan bantuan Rp10 juta  kepada pengurus masjid. Wabup Irwan Fikri di kampung halamannya ini didampingi Ny. Titik Irwan Fikri selaku Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Agam.

Wakil Bupati Irwan Fikri mengucapkan terima kasih kepada pengurus masjid dan masyarakat Kampung Jambu atas diterimanya TSR Pemerintah Kabupaten Agam di Masjid Nurul Iman.

“Ini momentum kita pemerintah daerah untuk bersilaturahmi melalui safari Ramadan dan menjemput aspirasi masyarakat,” ujar Wabup. Irwan Fikri. 

Dalam tausiyahnya, Ustadz Kambardi mengajak jamaah untuk memelihara anak dari prilaku menyimpang dengan cara meningkatkan ketakwaan anak.  (Fin)

Baca juga: Safari Ramadan ke Batu Taba, Bupati Agam Sampaikan Prioritas Pembangunan

Facebook Comments

BACA JUGA  Dinas Kominfo Padang Panjang Terima Kunjungan Kominfo Padang
loading...
Artikulli paraprakRaih Predikat B, Kota Solok Terima SAKIP dan RB Award 2021
Artikulli tjetërLakukan Curas, SatReskrim Polres Solok Kota Amankan Warga Ampang Kualo