Wakil Wali Kota Sawahlunto Ikuti Kegiatan APEKSI) Outlook 2021

sawahlunto
SuhaNews – Wakil Wali Kota Sawahlunto Zohirin Sayuti bersama 42 Wali Kota seluruh Indonesia mengikuti kegiatan Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) Outlook 2021 di Kota Denpasar, Provinsi Bali, Sabtu, 18 Desember 2021.

Kegiatan sehari penuh ini event APEKSI Outlook ini diisi dengan kegiatan exhibition dan APEKSI Ladies Talkshow, berlanjut ke Mini Expo, hingga penyampaian orasi singkat (Mayors Talk-Economic Politic-Culture Show) dari enam Wali Kota Perwakilan Komisariat Wilayah (Komwil) I-VI APEKSI.

Juga digelar Economics dan Political Outlook dari beberapa bahasan terkait dengan ekonomi yang disampaikan oleh Masyita Crystallin (Staf Khusus Menteri Keuangan) dan politik oleh Yunarto Wijaya (Direktur Charta Politika).

“Banyak manfaat kita dapatkan melalui kegiatan ini. Sebagaimana tujuan utamanya adalah mendorong kebangkitan ekonomi kota sekaligus menjaga kesehatan di masa pandemi Covid-19,” ujar Wakil Wali Kota Sawahlunto Zohirin Sayuti.

Pada acara resmi APEKSI Outlook 2021 itu,  jelas Zohirin Sayuti, semua Wali Kota/Wakil Wali Kota diwajibkan menggunakan baju adat Bali. (*)

Baca juga: Pemko Padang Ikuti Dialog Nasional Pra Munas VI APEKSI Bersama Mendagri dan KPK

Facebook Comments

BACA JUGA  Pada HUT ke-60, Pramuka Sawahlunto Tetap Tangguh di Tengah Pandemi
loading...
Artikel sebelumyaEskavator Datang, Bupati Solok dan Warga Tanjung Alai Goro Bersama
Artikel berikutnyaDedi Asmar: Kemasan Mampu Menarik Minat Konsumen untuk Belanja