Wako Pimpin Apel Perdana di Balaikota Bukittinggi

Wako Pimpin Apel Perdana di Balaikota Bukittinggi
Apel perdana 2020 di halaman Balikota Bukittinggi
Bukittinggi,Suhanews–Walikota Bukittinggi Ramlan Nurmatias memimpin Apel perdana pada awal Tahun 2020. Apel berlangsung pada Kamis (02/01) di Halaman Balaikota Bukittinggi dan diikuti seluruh ASN Pemko Bukittinggi. Nampak hadir Wakil Walikota Bukittinggi, Sekretaris Daerah, para Asisten dan Kepala-kepala  SKPD.

Dalam arahannya didepan peserta apel Walikota Bukittinggi Ramlan Nurmatias mengatakan, hari ini adalah hari masuk kerja pertama pada tahun 2020. Pada apel perdana itu, selaku Kepala Daerah merupakan kewajibannya untuk mengevaluasi kegiatan yang telah dilakukan selama 2019. Menurutnya, cukup banyak kegiatan yang berhasil kita laksanakan pada 2019. Terutama kegiatan fisik. Semua itu berkat kerja keras dan kerjasama dari kita semua.

Terakhir kita baru saja meresmikan Bukittinggi Command Center pada malam tahun baru. Saat ini dengan 14 CCTV, kita bisa memantau seluruh aktifitas di seputaran Bukittinggi. tinggal kita kembangkan dan tambah aplikasi serta pengawasannya. Potensi kejahatan pun dapat kita cegah dan tekan.

Kedepan, Ramlan mengharapkan kerja keras itu dapat dipertahankan. Disertai dengan inovasi baru sesuai bidang masing-masing. Tantangan kita kedepan semakin berat. Apalagi tahun 2020 ini kita akan mengikuti Pilkada untuk tahun penentuan masa depan Bukittinggi 5 tahun mendatang. Pilkada akan berlangsung pada Bulan September, perlu kita persiapkan dengan matang. Walaupun ia ikut mencalonkan diri, namun Ramlan akan bersikap profesional. Karena itu Ramlan mengharapkan ASN Pemko Bukittinggi jangan terpecah belah. Kita menginginkan Bukittinggi dipimpin oleh yang terbaik.

Ramlan pun mengharapkan para aparatur segera melaksanakan kegiatan. Kegiatan yang perlu ditender, segera laksanakan. Sehingga perputaran uang cepat. Pekerjaan tidak menumpuk di akhir tahun dan terburu-buru.

Walikota Ramlan pun menyampaikan, tanggal 7 Januari besok akan dilaksanakan mutasi. Mutasi kali ini agak besar untuk mengisi beberapa jabatan yang kosong. Ramlan berharap tidak ada yang pakai pesan sponsor, tidak perlu seperti itu. Bagi nya semua aparatur sama, tidak ada yang diprioritaskan. Apalagi jabatan itu kan terbatas, tidak mudah menggeser seseorang dalam jabatan. Kita butuh tim dalam memutuskan suatu jabatan. Mutasi dilaksanakan guna mempercepat pelayanan kepada masyarakat.

BACA JUGA  Walikota Serahkan Bantuan Produktif dari BAZNAS Kota Solok

Terakhir, Walikota Ramlan mengucapkan terima kasih kerja keras yang telah dilakukan tahun 2019, semoga menjadi amal ibadah bagi kita semua. Mari kita sumbangkan kembali pikiran dan tenaga pada 2020 sehingga apa yang kita cita-cita kan tercapai.

reporter : Yal editor : Moentjak

Facebook Comments

loading...
Artikel sebelumyaRemaja Masjid Raya Padang Belimbing Serahkan Bantuan Bencana Alam Ujuang Ladang
Artikel berikutnyaSekda Kab. Solok Pimpin Serah Terima Jabatan Eselon III