Wako Zul Elfian Umar Gelar Ramah Tamah dengan Anggota Paskibra Kota Solok

Zul Elfian Umar
Solok, SuhaNews – Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar menggelar ramah tamah dan pelepasan anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kota Solok Tahun 2022, Kamis (18/8), di Balairung 99 Rumah Dinas Wali Kota Solok.

Acara ini di hadiri oleh Wakil Ketua DPRD Kota Solok, Efriyon Coneng, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kota Solok, kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kota Solok, serta undangan lainnya.

Baca juga: Haru, Paskibra Agam Ditinggal Wafat Ayahnya Sehari Jelang Bertugas pada HUT ke 77 RI

Wako Zul Elfian Umar mengatakan bahwa Paskibra Kota Solok telah memberikan hasil sangat baik dalam menjalankan tugasnya mengibarkan bendera merah putih pada peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-77 di Kota Solok.

“Usaha memang tidak pernah mengkhianati hasil. Kerja keras latihan selama kurang lebih sebulan ini terbayarkan dengan hasil yang baik,” ujar Zul Elfian Umar.

Anggota Paskibra Kota Solok, tambah Zul Elfian Umar, berhasil membuat bangga Pemerintah Kota Solok dan membuat bangga para orang tua.

“Tetap jaga iman, jaga kesehatan. Ananda semua adalah contoh bagi teman dan adik-adik generasi penerus nantinya,” ujar Wako Zul Elfian Umar.

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Kota Solok, Efriyon Coneng menyampaikan rasa bangga dan apresiasi dengan penampilan Paskibra Kota Solok yang sukses menjalankan tugasnya.

“Ananda adalah duta bagi remaja lainnya. Diharapkan dapat memberikan edukasi sikap dan contoh yang baik bagi penerus nanti. Tetap jaga sikap, hindari pengaruh negatif, pergaulan bebas dan narkoba,” ujarnya.

Kapolres Solok Kota, AKBP Ahmad Fadilan juga mengaku bangga dan mengapresiasi penampilan Paskibra Kota Solok.

“Apa yang ananda tampilkan saat peringatan HUT Kemerdekaan RI kemarin sangat luar biasa,” sanjung Kapolres.

BACA JUGA  Dibuka Walikota, 66 CPNS Kota Solok Ikuti Latsar

Polres Solok Kota, jelas AKBP Ahmad Fadilan, senantiasa membuka pintu apabila para Paskibra ingin berkunjung, sharing informasi dan ingin mengetahui lebih jauh tentang kepolisian. (Wewe)

Baca juga: Wako Hendri Septa Kukuhkan 52 Paskibraka Kota Padang

Facebook Comments

loading...
Artikulli paraprakBupati Solok Pimpin Apel Pembersihan Puncak Gunung Talang
Artikulli tjetërMelalui PANAH ASMARA dan SETIA, Irmayanti Jadi Apoteker Terbaik di Sumbar