Wali Kota Genius Umar Resmikan Polsub Sektor Pariaman Utara

polsub
Pariaman, SuhaNews –  Wali Kota Pariaman, Genius Umar meresmikan Polsub Sektor Pariaman Utara Polres Pariaman, Senin (29/8). di Desa Sikapak Barat Kecamatan Pariaman Utara Kota Pariaman.

Peresmian Polsub Sektor Pariaman Utara juga dihadiri oleh Ketua DPRD Kota Pariaman, Fitri Nora beserta anggota DPRD, Sekdako Pariaman, Yota Balad, Camat dan Kepala Desa Se-Kota Pariaman.

Baca juga: Di Jerman, Wako Hendri Septa Hadiri Peresmian Jembatan “Padang Brucke”

“Keberadaan Polsub Sektor Pariaman Utara ini akan membantu pelayanan kepada masyarakat dan insyaallah tahun depan bisa meningkat menjadi Polsek Pariaman Utara,” ujar Wali Kota Pariaman, Genius Umar.

Kalau bisa, harap Genius, semua kecamatan memiliki Polsek sendiri, sehingga pelayanan kepolisian dalam hal pelayanan keamanan dan ketertiban semakin dekat dengan masyarakat sehingga masyarakat lebih nyaman.

“Pemerintah Kota Pariaman bersama DPRD mengucapkan terima kasih kepada semua jajaran Polres Pariaman telah membangun Kota Pariaman bersama-sama dari sisi keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat”, tambah Genius Umar.

Kerjasama ini, jelas Genius Umar,  salah satu pemicu percepatan pembangunan di Kota Pariaman.

Kapolres Pariaman, AKBP. Abdul Azis mengungkapkan bahwa Polsub Sektor Pariaman ini sudah ada sejak tahun 2016.

“Pada tahun 2022 ini, kita kembali merenovasinya dan bisa digunakan kembali. Semua ini, berkat bantuan dari Walikota Pariaman, Ketua DPRD, Kepala Desa dan niniak mamak yang ada di Desa Sikapak Barat”, ujar AKBP. Abdul Azis.

Semoga dengan aktifnya kembali Polsub Sektor ini, jelas AKBP. Abdul Azis,  bisa membantu semua keluhan dari masyarakat yang ada di Desa Sikapak Barat khususnya dan Kecamatan Pariaman Utara pada umumnya.

AKBP. Abdul Azis berharap kepada seluruh anggota yang mengawaki bisa langsung bersinergi dengan stakeholder terkait terutama dengan Desa Sikapak Barat, Camat Pariaman Utara, niniak mamak dan semua elemen masyarakat untuk menjaga Harkatibmas.

BACA JUGA  Ada Longsor, Polres Solok Tutup Jalan Menuju Padang di Lubuk Selasih

“Dengan berdirinya Polsub Sektor ini, maka ini menjadi awal tahapan membangun Polsek Kecamatan Pariaman Utara”, tambah Kapolres  (Rika/Wewe)

Baca juga: Ponpes Nurul Yaqin Hasaniyyah Desa Punggung Lading Diresmikan

Facebook Comments

loading...
Artikulli paraprakLagi, Tim Spider Polres Solok Tangkap Pelaku Narkoba di Guguak
Artikulli tjetërMasyarakat Kampung Jambu, Nagari Bayua Bangun Rumah Tahfiz