Wali Kota Sawahlunto Deri Asta Halal Bi Halal Guru se Kecamatan Talawi

SuhaNews – Wali Kota Sawahlunto Deri Asta menghadiri halal bi halal dengan guru TK/RA, SD, SLB, ULP dan tenaga kependidikan se-Kecamatan Talawi, Sabtu (6/5) di SD Negeri 13 Salak.

“Bapak ibu guru dan tenaga pendidik semua termasuk salah satu orang-orang yang menentukan masa depan bangsa. Karena baik buruknya ilmu dan karakter anak anak yang akan menjadi pemimpin bangsa di masa depan itu besar pengaruhnya ditentukan oleh bapak ibu sekarang,” kata Wali Kota Deri Asta.

Dalam sambutannya, Wali Kota Deri Asta menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh insan pendidikan di Sawahlunto atas kinerja dan pengabdiannya dalam menyampaikan ilmu dan mendidik karakter generasi penerus.

Disebut Wali Kota, Pemko Sawahlunto terus memberi perhatian dan komitmen mendukung peningkatan kualitas maupun peningkatan kesejahteraan guru dan tenaga pendidik tersebut.

“Kita selalu mendukung untuk peningkatan kesejahteraan, peningkatan mutu SDM dan peningkatan lainnya, namun tentu disesuaikan pada kondisi anggaran yang ada,” kata Wali Kota. (*)

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  Trip Report MPM Legowo Bandung-Solok (3), Tenggelamnya Kapal Van Der Wijk di Bakauheni
- Advertisement -
- Advertisement -