Wali Kota Sawahlunto Dukung Ikatan Guru Taman Kanak-Kanak  

Sawahlunto, SuhaNews – Wali Kota Sawahlunto Deri Asta berikan dukungan untuk kemajuan Ikatan Guru Taman Kanak-Kanak (IGTK), baik berupa kebijakan maupun program atau anggaran. 

“IGTK merupakan salah satu unsur yang berperan strategis dalam mendidik anak pada usia dini,” ujar Deri Asta, saat mengikuti kegiatan senam massal bersama ratusan anak dan guru TK, di Lapangan Ombilin, pada Kamis 02 Maret 2023.

Baca juga:  IGTKI-PGRI Pasbar Gelar Workshop Master of Ceremony Guru TK 

Banyak momen berharga pada usia tersebut yang sangat menentukan seperti apa tumbuh kembang anak. Karena itu kita harus memberi perhatian dan dukungan pada peningkatan kualitas pendidikan di TK ini.

“Melalui Dinas Pendidikan, kita mendengar aspirasi dari guru-guru TK, kemudian secara bertahap apa yang disampaikan tersebut kita realisasikan. Ke depan kita sudah arahkan ke perangkat daerah terkait supaya dukungan pada TK ini berlanjut dan terus ditingkatkan,” ujar Wali Kota Deri Asta.

sawahlunto

Dalam kesempatan senam massal itu, Wali Kota Deri Asta berdialog dengan para guru TK tersebut.

“Kita senang dan berterima kasih telah mendapat saran dan masukan dari para guru untuk peningkatan pendidikan Sawahlunto yang lebih baik. Apa yang disampaikan sudah kami catat, segera dikaji oleh Dinas Pendidikan untuk tindak lanjutnya,” kata Wali Kota Deri. (*)

Baca juga: Bupati Solok Hadiri Acara Pelatihan Manasik Haji Anak Taman Kanak-kanak

Facebook Comments

BACA JUGA  Ikuti Pemilihan Gubernur, Mahyeldi Tinggalkan Rumah Dinas Walikota Padang
- Advertisement -
- Advertisement -