Wali Kota Solok Lakukan Audiensi dengan Caretaker KADIN

wali
Solok, SuhaNews – Wali Kota Solok, H. Zul Elfian Umar menerima dan beraudiensi dengan Caretaker Pengurus Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN) Kota Solok di Ruang Kerja Walikota, Senin (23/05).

Wako Solok didampingi oleh Asisten Sekda Bidang Ekonomi dan Pembangunan Setda Kota Solok, Jefrizal, S.Pt, MT, Kepala Dinas Koperindag dan UMKM Zulferi, Kepala Kantor Kesbangpol, Hendrizal, Kabag Perekonomian Setda Kota Solok, Milda Murniati.

Baca juga: Genius Umar Jadi Keynote Speaker dalam Muskot KADIN

“Terima kasih atas kehadiran careteker dan selamat atas akan diselenggarakannya Muskot KADIN pada 28 Mei mendatang. Semoga acara Muskot dapat berjalan dengan lancar, aman dan kondusif,” ujar Zul Elfian Umar.

Sudah semestinya pemerintah mendukung KADIN, tambah Zul Elfian Umar, karena bagaimanapun KADIN merupakan mitra pemerintah dalam mewujudkan dunia usaha yang kuat baik nasional maupun daerah, berdaya cipta dan berdaya saing tinggi, dalam wadah KADIN yang profesional.

“KADIN berfungsi sebagai wadah dan wahana komunikasi, informasi, representasi, konsultasi, fasilitasi dan advokasi pengusaha Indonesia, antara para pengusaha Indonesia dan pemerintah, dan antara para pengusaha Indonesia dan para pengusaha asing, mengenai hal-hal yang berkaitan dengan masalah perdagangan, perindustrian” ungkap Wako.

Caretaker KADIN Kota Solok, Tamron mengatakan bahwa akan melaksanakan Musyawarah Kota (Muskot) 28 Mei di Hotel Grand Primier Syari’ah.  (Wewe)

Facebook Comments

BACA JUGA  TJSL untuk Kawasan Agrowisata Payo, Kota Solok Diserahkan
loading...
Artikulli paraprakWakil Gubernur Sumbar Beri Penghormatan Terakhir kepada Fahmi Idris
Artikulli tjetërJamaah Calon Haji Kota Bukittinggi Ikuti Manasik