Walikota Buka Pesantren Ramadhan di SMA Negeri 1 Solok

Walikota Buka Pesantren Ramadhan di SMA Negeri 1 Solok
SuhaNews. Walikota Solok H.Zul Elfian Umar, secara resmi membuka kegiatan pesantren Ramadhan di SMA Negeri 1 Kota Solok, Kamis (15/4).
Turut mendampingi Walikota dalam pembukaan pesantren Ramadhan ini, Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Kota Solok Eko Gunanto, majelis guru, serta ratusan pelajar SMA Negeri 1 Kota Solok.
BACA JUGA  Sambut UNBK dan UAMBN-BK, MAN 2 Bukittinggi Gelar Muhasabah
Pesantren Ramadhan tersebut, mengangkat tema ‘Dengan Pesantren Ramadhan Kita Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan Kepada Allah SWT Pada Masa Pandemi Covid-19’. Direncanakan, kegiatan itu berlangsung dari Tanggal 15 April 2021 sampai 6 Mei 2021.
Wako dalam sambutannya, mengucapkan selamat mengikuti Pesantren Ramadhan kepada para pelajar SMA Negeri 1 Kota Solok. Ikutilah seluruh kegiatan dengan sungguh-sungguh dan seraplah ilmu sebanyak-banyaknya.
BACA JUGA  Pjs Bupati Solsel Larang Guru Ikut Grup Sosial Media Kandidat Pilkada
Disela arahan beliau memberikan apresiasi bagi siswa yang mampu menjawab pertanyaan spontan yang beliau berikan dan mengajaknya foto bersama.

“Semoga pesantren Ramadhan menghasilkan generasi muda yang kuat, dengan berlandaskan ajaran Islam. Sehingga akan muncul generasi penerus berkualitas dalam memajukan Kota Solok Kota Beras Serambi Madinah,” tutup wako. Rel

Facebook Comments

loading...