Walikota dan Kakan Kemenag Hadiri Pengukuhan Pengurus BWI Padang Panjang Periode 2022-2025

Walikota dan Kakan Kemenag Hadiri Pengukuhan Pengurus BWI Padang Panjang Periode 2022-2025
 Padang Panjang, SuhaNews – Walikota Padang Panjang H. Fadly Amran dan Kepala Kantor Kemenag H. Alizar Datuak Sindo Nan Tongga hadiri pengukuhan pengurus Badan Wakaf Indonesia (BWI) perwakilan Kota Padang Panjang masa Jabatan 2022-2025 di Balaikota Padang Panjang, Senin (22/08/2022).

Ketua BWI Perwakilan Sumatera Barat H. Japeri dalam sambutannya menyampaikan bahwa, “Harta wakaf itu bisa membawa ke surga, karena Wakaf adalah harta milik Allah” ,” ujarnya.

Sementara itu Kakankemenag dalam sambutannya menyampaikan bahwa, “ini merupakan kegiatan yang sangat berarti,” tuturnya.

“Besar harapan tertumpang kepada pengurus yang baru dikukuhkan,” ulasnya.

“Selamat dan sukses atas Pengukuhan Pengurus BWI Perwakilan Kota Padang Panjang masa bakti 2022-2025,” tukasnya.

“Semoga sukses menjalankan amanah dalam pengelolaan wakaf lebih produktif dan bermanfaat, untuk mempercepat terwujudnya Padang Panjang menjadi Bermarwah dan Bermartabat,” pungkasnya.

Walikota Padang Panjang dalam sambutannya menyampaikan bahwa, “memang berbicara tentang wakaf adalah luar biasa,” ujarnya.

“Dibutuhkan edukasi dan sosialisasi gerak cepat kepada masyarakat untuk mewujudkan kesejahteraan,” ulasnya.

“Dalam pengelolaannya harus hati-hati dan berani,” pungkasnya

“Kedepannya, semoga nantinya terayomi semua pihak dari Badan Wakaf Indonesia (BWI) Perwakilan Kota Padang Panjang,” harapnya.

“Mari kaji dan manfaatkan potensi untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat, sehingga mempercepat terwujudnya Padang Panjang Bermarwah dan Bermartabat,” jelasnya mengakhiri

Pengukuhan oleh Ketua BWI Sumatera Barat H. Japeri disaksikan oleh Walikota Padang Panjang H. Fadly Amran, Ketua DPRD Mardiansyah, Kakankemenag beserta unsur Pimpinan Forkompinda.

Adapun nama-nama Pengurus Perwakilan Badan Wakaf Indonesia Kota Padang Panjang, Provinsi Sumatera Barat masa Jabatan 2022-2025 yang dikukuhkan adalah sebagai berikut :

Dewan Pertimbangan, Ketua Drs. H. ALIZAR, M.Ag (Kakankemenag) beserta dua orang anggota H. Zulhamdi, Lc, MA (Ketua MUI) dan Erwina Agreni, S.Si, M.Si (Kabag Kesra).

BACA JUGA  Beruntun, 4 Truk Alami Kecelakaan di Sitinjau Lauik

Badan Pelaksana, Ketua Jupagni, M.Ag, Wakil Ketua I Setra Efendi, SE, Sekretaris Basri, S.Ag, M.Pd dan Bendahara Icip Harianto, S.Th.I

Sementara itu nama dan jabatan Divisi-divisi, Pembinaan Nazhir dan Pengelolaan Wakaf Masrizon, S.Ag, MH. Hubungan Masyarakat Sosialisasi dan Literasi Agus Nasution, S.Ag, MA. Kerjasama, Kelembagaan dan Advokasi H. Syaiful Arifin, S.Ag, M.Pd

Divisi Pendataan, Sertifikasi dan Ruislagh Muhammad Nur, S.Ag. Pengawasan dan Tata Kelola Drs. Alfiar, M.Pd.

Masa jabatan Pengurus Perwakilan Badan Wakaf Indonesia (BWI) Kota Padang Panjang selama 3 (tiga) tahun, dibacakan oleh sekretaris BWI Perwakilan Sumatera Barat H. Yufrizal.

Pada kesempatan ini juga dilangsungkan saling memberi cinderamata antara BWI Perwakilan Provinsi Sumatera Barat dengan Pemerintah Kota Padang Panjang. (Adi)

Berita Terkait :

walikota walikota walikota 

Facebook Comments

loading...
Artikulli paraprakPemko Bukittinggi Raih 2 Penghargaan BKN Award 2022
Artikulli tjetërPemkab Solsel dan BPJS Kesehatan Sosialisasikan Inpres 1 Tahun 2022