Walikota Fadly Amran Takjub dengan Kepiawaian Imam dalam Bermain Musik

fadly
SuhaNews — Walikota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano dibuat takjub oleh kepiawaian Imam Abdul Hafids (14) dalam bermusik. Itu dirasakannya setelah jamming session (main musik bareng) bersama siswa SMPN 1 Padang Panjang ini.

“Hari ini saya diundang Imam untuk bernyanyi dan dia yang memainkan musik untuk saya. Setelah saya dengar dan bermain bersamanya, saya kagum dan benar-benar takjub dengan kehebatannya yang luar biasa saat mengiringi saya bernyanyi,” kata Wako Fadly yang khusus datang ke studio di rumah Imam di Wisma Hayati, Bukit Surungan, Kamis (24/2).

Dikatakan Fadly, Imam adalah salah satu yang bisa dijadikan contoh bagi remaja saat ini. Ia bisa mengisi waktu luang dengan hal positif.

“Bagi anak-anak Kota Padang Panjang mari gali kebiasaan kita dengan menyibukkan diri dengan hal-hal positif. Kembangkan hobi positif supaya bisa menjadi seperti Imam ini. Cita-citanya dokter tapi hobinya musik,” tuturnya.

Sementara itu Imam bercerita, ia sudah sejak TK bermain musik. Belajar secara otodidak, tidak ada les maupun belajar dengan orang lain.

Imam yang punya nama panggung Imam Ah ini, mengaku latihan setiap hari. Ia sudah bisa memainkan banyak alat musik. Seperti piano, keyboard, bass, gitar dan drum.

“Saya bisa memainkan beberapa alat musik ini karena setiap waktu luang saya isi dengan belajar musik,” sebutnya.

Imam sangat bangga bisa bermain musik bersama Wako Fadly yang menyukai gaya bermusiknya.

“Ada perasaan gugup dan takut saat bermain dengan Bapak Wali Kota. Namun karena Bapak memberi semangat, tentu saya lebih semangat lagi. Saya sangat berterima kasih kepada Bapak Wali Kota yang telah menyempatkan diri untuk bermain musik dengan saya. Ini menjadi suatu semangat baru bagi saya,” katanya.

BACA JUGA  Kuliner Baru, Bakso Bruce Lee yang Dipuji Wako Fadly

Ada beberapa lagu yang dimainkan Fadly dengan Imam. Salah satunya lagu I’m Yours dari Jason Mraz.

Bagi yang mau lihat tayangan Imam bermain musik silahkan pantau di akun Instagram @imamhfids dan kanal YouTube Imam AH. Rel

Baca juga:

Facebook Comments

loading...
Artikulli paraprakWalikota Hendri Septa: Camat dan Lurah Berikan Layanan Terbaik
Artikulli tjetër2 Meninggal dan 20 Luka-luka Akibat Gempa di Pasaman Barat