Walikota Pariaman Buka Musyawarah Daerah 2 BKMT

Walikota Pariaman Buka Musyawarah Daerah II BKMT
Pariaman, SuhaNews – Walikota Pariaman Genius Umar membuka acara Musyawarah Daerah (Musda) II Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kota Pariaman Tahun 2021, Rabu (24/2/2021) di Aula Balaikota Pariaman.

“BKMT Kota Pariaman. BKMT sudah banyak melakukan kontribusi ke daerah seperti pada acara keagamaan. BMKT merupakan organisasi yang solid khususya dari segi keagaamaan,” kata Walikota Pariaman Genius Umar, sebagaimana dirilis MC Kota Pariaman.

Baca Juga: Kumpulkan Donasi, BKMT Bukittinggi Serahkan APD Untuk Paramedis Covid-19

Pemerintah Daerah, jelas Genius Umar, mengucapkan terima kasih kepada pimpinan BKMT Provinsi Sumbar dan BKMT Kota Pariaman yang selama ini membantu beragam acara keagamaan seperti acara tahun baru islam, tabliqh akbar, MTQ dan pawai, dan acara keagamaan lainnya.

“Apapun kegiatan yang memerlukan keramaian khususnya di bidang keagamaan, BKMT maju terdepan membantu serta berkontribusi untuk Pemerintah Kota Pariaman,” tambah Wako Pariaman.

Wako menuturkan bahwa sudah 40 tahun BMKT berdiri. Berarti pendidikan di bidang keagamaan sangat penting diperankan BKMT ini. Dengan memberikan pendidikan kepada mubaliq, memberikan ceramah agama yang menarik sesuai dengan situasi yang dihadapi masyarakat sekitar, BKMT mempunyai peran di situ.

“Semua yang dilakukan BKMT ini adalah hal-hal positif yang harus diteruskan dan nantinya, jika pimpinan BKMT insyaallah kembali kepada Mahriyati Guntur maka penguatan BKMT ini perlu dilakukan,” sebutnya.

“Mudah-mudahan komunikasi antara pimpinan BKMT,  Pemerintah Daerah dan Kemenang Kota Pariaman selalu terjalin dengan baik,” harap Genius Umar. (*/Wewe)
Baca juga:

Facebook Comments

BACA JUGA  Hadiri Musda GOW, Wabup Agam Sampaikan Peran Perempuan dalam Pembangunan
loading...