Walikota Pariaman Genius Umar Lakukan Follow Up Kunjungan Sandiaga Uno

walikota
Kota Pariaman – Menindaklanjuti hasil kunjungan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (Menparekraf RI), Sandiaga Uno, Walikota Pariaman, Genius Umar bertamu ke Kementerian tersebut di Gedung Kemenparekraf RI, Jakarta, Rabu (1/9).

Walikota  Genius Umar menemui Direktur Event Daerah Kemenparekraf RI, Reza Fahlevi untuk membahas dukungan Event “Silek on The Sea” di Pulau Angso Duo Kota Pariaman, yang rencananya digelar pada 6-7 November 2021 mendatang.

Baca juga: Masuk 50 Besar ADWI 2021, Desa Wisata Apar Kota Pariaman Dikunjungi Sandiaga Uno

“Kota Pariaman mempunyai 45 Calender of Event selama 2021,salah satunya Event Silek on The Sea di Pulau Angso Duo, Kota Pariaman pada November 2021 mendatang,” ujar Genius Umar.

Walikota Pariaman, yang didampingi oleh Kadis Pariwisata dan Kebudayaan Kota Pariaman, Dwi Marhen Yono selanjutnya menemui Deputi Bidang Pengembangan Destinasi dan Infrastruktur Kemenparekraf RI, Vinsensius Jemadu, terkait proposal yang diberikan oleh Pemerintah Kota Pariaman.

Kota Pariaman memberikan 3 proposal kepada Mas Menteri Sandiaga Uno, yakniproposal bantuan sarpras (sarana prasarana) homestay, yang kedua lanjutan Pentas Seni Pantai Kata dan ketiga bantuan kios pedagang sepanjang pantai apar dan sekitarnya.

“Semoga proposal yang ini dapat difasilitasi oleh Kemenparekraf RI, sehingga pariwisata Kota Pariaman, semakin maju dan lebih baik, mulai dari sarana dan prasarana dan event yang ada,” tutupnya. (*)

Baca juga: Juara LIDA Iqbal Bertemu Menparekraf Sandiaga Uno di Pariaman

Facebook Comments

BACA JUGA  Objek Wisata Mifan Kembali Di Buka Hari Ini
loading...
Artikel sebelumyaKetua GOW Kabupaten Solok Semangati TP-PKK Bukit Sundi
Artikel berikutnyaBPNB Sumbar Selenggarakan Kegiatan Menelusuri Jejak Budaya di Jalur Rempah Sawahlunto