Walikota Solok Tutup Liga Santri Wilayah Kodim 0309

Walikota Solok Tutup Liga Santri Wilayah Kodim 0309
SuhaNews – Walikota Solok, Zul Elfian Umar secara resmi menutup gelaran Piala Kasad Liga Santri PSSI Wilayah Kodim 0309/Solok Tahun 2022, Di Lapangan Merdeka Kota Solok, Minggu (26/6).

Turut hadir, Dandim 0309/Solok, Letkol Arm Hendrik Setiawan, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kota Solok.

Pada partai final, Pondok Pesantren Darussalam Sumani berhasil mengalahkan Pondok Pesantren Al Mumtaz Kota Solok dengan skor akhir 2-0. Dengan hasil ini, Pondok Pesantren Darussalam berhak mewakili Solok Raya dalam kompetisi tingkat Provinsi Sumatera Barat.

Pemain Terbaik diraih oleh Radit dari Pondok Pesantren Al Mumtaz, dan Top Skorer Muhammad Ihsan dari Pondok Pesantren Darussalam dengan raihan 9 gol.

Wako Zul Elfian Umar dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada panitia pelaksana yang telah berhasil melaksanakan gelaran Piala Kasad Liga Santri wilayah Kodim 0309/Solok serta selamat juga kepada juara, pemain terbaik dan top skorer. Alhamdulillah seluruh pertandingan berjalan lancar dari awal sampai akhir.

“Semoga keberhasilan ini berlanjut ke tingkat provinsi. Dan akan dapat mewakili Provinsi Sumatera Barat dalam gelaran tingkat nasional,” ujar Walikota.

Selanjutnya, kepada para pemain agar senantiasai untuk selalu meningkatkan kemampuan dalam bermain sepakbola, jangan cepat merasa puas. Semoga nanti akan ada muncul pemain sepakbola nasional dari gelaran liga santri ini.

“Dengan mengucapkan Alhamdulillah, gelaran Piala Kasad Liga Santri PSSI Wilayah Kodim 0309/Solok secara resmi kita tutup. Semoga nanti kita dapat bertemu dalam gelaran Liga Santri di tahun-tahun berikutnya,” tutup wako. Rel

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  384 Pejabat Pemko Padang Dilantik Wako Hendri Septa
loading...
Artikulli paraprakPERJOSI, SWI, dan SPI Siapkan Pelaksanaan SKW di 3 Provinsi
Artikulli tjetërBuku Sejarah Kulliyatul Muballighien Padang Panjang di Luncurkan