Walikota Zul Elfian Umar Beraudiensi dengan KPU Solok

wali
Solok, SuhaNews – Walikota Solok H. Zul Elfian Umar  menerima audiensi Ketua KPU beserta anggota KPU Kota Solok, Kamis (13/1) di ruang kerja Walikota Solok.

Hadir dalam kesempatan itu, Ketua KPU Kota Solok, Asraf Daniel H. serta tiga Anggota KPU Solok, yaitu Arif Susanto, Jonnedi, dan Susi Kartikawati juga didampingi oleh Sekretaris KPU Kota Solok, Alizar, SH, MM.

Baca juga: KPU Padang Panjang Hapus 688 Orang dari Daftar Pemilih

Turut mendampingi Wako, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, Drs. Nova Elvino, Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kota Solok, Nurzal Gustim,SSTP,M.Si.

Wako dalam kesempatan itu, mengucapkan terimakasih atas nama Pemerintah Daerah dan mengapresiasi KPU Kota Solok yang telah sukses melaksanakan Pileg 2019 dan Pilkada 2020 kemaren disaat negeri kita dilanda Pandemi Virus Covid-19, KPU, Bawaslu serta Stakeholder lainnya terus berupaya memaksimalkan agar terlaksananya Pemilihan tersebut.

“Pemerintah Daerah mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas seluruh kerja keras KPU serta stakeholder terkait yang telah menyukseskan penyelenggaraan hajatan demokrasi di Kota Solok” ungkap Wako.

Wako Solok juga menerima sebuah buku dari Ketua KPU Kota Solok sebuah hasil karya KPU Kota Solok yang berjudul “Pemilihan Umum 2019 dan Pemilihan Serentak 2020 KPU Kota Solok dalam Infografis & Fotografi”.

“Semoga buku ini dapat bermanfaat dan menjadi alat pembelajaran bagi kita semua” tutup wako. Rel

Baca juga: KPU Jambi Tetapkan Pasangan Haris-Sani Sebagai Gubernur dan Wagub

Facebook Comments

BACA JUGA  Gubernur Mahyeldi Ansharullah Tinjau Sungai Batang Jalamu
loading...
Artikel sebelumyaKakan Kemenag Bukittinggi Ambil Sumpah 3 ASN
Artikel berikutnyaBupati Agam Resmikan Pamsimas III KKM Tanjung Barulak