BPNT 500 Ribu Rupiah Mulai Diterima Keluarga Penerima di Kota Solok

Warga Kota Solok Mulai Terima BPNT Sebesar 500 Ribu Rupiah
SuhaNews – Wakil Wali Kota (Wawako) Solok Dr. Ramadhani Kirana Putra serahkan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) secara simbolis kepada keluarga penerima manfaat bertempat di Kantor Pos Cabang Solok, Jumat(15/04)

Turut Hadir mewakili Kapolres Solok Kota, Kepala Dinas Sosial Kota Solok Zulfadli Ilyas, Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi dan UKM Zulferi serta Eksekutiv Manager Kantor Pos Cabang Solok Mutia Rahmatul Azizah.

Bantuan yang diberikan berupa Uang Tunai Sebesar Rp.500.000 dengan rincian bantuan sembako Sebesar Rp.200.000 dan minyak goreng Rp.300.000.

Wawako dalam sambutannya menyampaikan banyak Terimakasih lada PT. POS Indonesia Cabang Solok sebagai penyalur bantuan dan Kepada penerima bantuan wawako ucapkan selamat dan mudah-mudahan bantuan yang didapatkan ini dapat dipergunakan sebaik-baiknya untuk keperluan yang dibutuhkan.

Diakhir sambutannya wawako juga menjelaskan bahwa pemerintah kota juga mempunyai program dibidang kesehatan yaitu BPJS gratis bagi masyarakat kota solok, dibidang pendidikan biaya Sekolah dari SD sampai SMA juga akan digratiskan.

“Kami bersama bapak Wali Kota mohon do”a serta dukungan kepada masyarakat dalam menjalankan pemerintahan dan melaksanakan program-program terbaik untuk masyarakat” tutup Wawako. Rel

Facebook Comments

BACA JUGA  4 Bapaslon Wali Kota Solok Mendaftar ke KPU
loading...
Artikulli paraprakPajero Masuk Sawah di Batu Batupang Koto Baru
Artikulli tjetërKetua DPD RI Dukung Solusi Pemerintah Bangun SPBU Khusus Nelayan