Warga Nan Balimo Ditangkap Polres Solok Karena Ganja di Salayo

tangkap
Solok, SuhaNews. Seorang pelaku penyalahgunaan Narkotika Jenis Ganja di tangkap oleh sat Resnarkoba Polres Solok pada Kamis (20/08)  didalam sebuah rumah yang beralamat di jorong Sawah Sudut Nagari Salayo Kecamatan Kubung Kabupaten Solok sekira pukul 22.00 wib.

tangkap

Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho,Sh,Sik,Msi melalui Kasat Narkoba Amin Nurasyid, SH membenarkan penangkapan tersebut kepada awak media.
“Pelaku ialah RS (38) berprofesi sebagai pedagang tinggal di JL. Tembok Raya No. 112 RT/RW 003/003 Kel. Nan Balimo Kecamatan Tanjuang Harapan Kota Solok”,jelas Kasat.

“Kejadian berawal dari anggota Satres Narkoba Polres Solok mendapat informasi lagi dari masyarakat bahwa ada seorang laki laki yang sering melakukan transaksi narkotika disekitar Jorong Sawah Sudut Nagari Salayo”,jelasnya.

Setelah identitas pelaku didapatkan sambung Kasat, anggota Satres Narkoba lansung melakukan penyelidikan di sekitar daerah tersebut, disaat itu juga anggota mendapati seorang laki laki yang mirip dengan pelaku yang sedang berada pada sebuah rumah. disaat itu petugas langsung masuk kedalam rumah dan melakukan penangkapan terhadap laki laki tersebut pungkasnya.

“Saat itu laki laki tersebut sedang duduk bersama keluarga sambil menonton tv, kemudian petugas langsung melakukan penggeladahan badan beserta rumah. petugas menemukan dan menyita barang bukti berupa narkotika jenis ganja, ketika ditanyakan kepemilikan barang haram tersebut pelaku mengakui nya”, jelas Kasat

tangkap

Kemudian terhadap pelaku dan barang bukti yg disita dibawa ke kantor sat res narkoba polres solok guna penyidikan lebih lanjut”, tutupnya.

Adapun barang bukti yang ditemukan yakni 1 (satu) Paket Besar diduga narkotika jenis ganja yang dilakban warna kuning dan dibungkus dengan kantong kresek warna putih dan dibungkus lagi dengan kantong kresek warna merah yang berada dalam tas kecil warna hitam kuning, 1 (satu) paket sedang diduga narkotika jenis ganja yang dibungkus dengan kertas warna putih, 1 (satu) unit Handphone merk Samsung.

reporter : Dedi editor : Moentjak

BACA JUGA :

Facebook Comments

loading...