Wawako Pariaman Tinjau Pengamanan dan Pos Retribusi di Kawasan Wisata

pariaman
SuhaNews – Sepekan pasca dibukanya kembali wisata pantai dan destinasi wisata di Kota Pariaman, Wawako Mardison Mahyuddin meninjau pelaksanaan pengamanan dan penjualan tiket masuk di area pintu masuk kawasan wisata Kota Pariaman, Sabtu (22/5/2021).
Dalam kesempatan tersebut, Wawako Mardison didampingi oleh Ketua GOW Ny. Indriati Mardison. 

Ada lima titik lokasi penjualan tiket masuk dan retribusi parkir yang ditinjau Mardison, yakni portal pintu masuk dan keluar Pantai Gandoriah dan pintu masuk/keluar Pantai Kata dan Pantai Talao Pauh Kota Pariaman.

Mardison, kepada petugas pengutip parkir, petugas pengamanan, petugas kesehatan dan tiket masuk sampaikan bahwa untuk setiap pengunjung yang masuk agar selalu diperhatikan protokol kesehatannya, seperti memakai masker, dan menjaga jarak.

” Jika ada yang nantinya saat pengukuran suhu tubuh yang diatas 37.5 derjat, agar segera koordinasikan dengan tim medis, dan jangan di izinkan masuk lokasi, karena nantinya hal tersebut ditengarai akan menularkan kepada yang lainnya, ” ungkap Mardison.

pariamanTak lupa, sambung Mardison, jangan ada yang menjual karcis masuk dan tiket melebihi aturan yang telah dibuat sesuai dengan kebijakan libur lebaran yang ditetapkan dengan Perwako Nomor 9 tahun 2019 tentang Perubahan Tarif Retribusi Tempat Khusus Parkir, untuk libur nasional meliputi lebaran, natal dan tahun baru.

Mardison juga terlihat secara langsung menyerahkan bukti tiket masuk kepada para pengunjung setelah dilakukan pengecekan suhu tubuh dan dinyatakan aman dari wabah covid-19.Rel

Baca juga : Pasangan Pengantin Terima 11 Dokumen, Terobosan KUA Pariaman Tengah

 

 

Facebook Comments

BACA JUGA  Sepekan Festival Pantai Kota Pariaman, Raup PAD sebesar RP. 319.445.000 rupiah
loading...
Artikulli paraprakIncar Beasiswa, Calon Mahasiswa Langsung Daftar di Edu Fair
Artikulli tjetërCovid-19 Kabupaten Solok: 18 Warga Terkonfirmasi, 11 Sembuh