Wawako Ramadhani Kirana Putra Hadiri Pisah Sambut Kapolres Solok Kota

ramadhani
Solok, SuhaNews – Wakil Walikota Solok Dr. Ramadhani Kirana Putra menghadiri pisah sambut Kapolres Solok Kota dari AKBP Ferry Suwandi, S. IK kepada AKBP Ahmad Fadilan, S.Si, M.Sc, M.Si., Kamis (21/7)  di Mapolres Solok Kota.

Kegiatan juga dihadiri oleh Ketua Komisi I Rusdi Saleh, Bupati Solok, Forkopimda Kota Solok, Ketua LKAAM, Ketua Bundo Kanduang, dan Tokoh Masyarakat.

Baca juga: Wawako Ramadhani Kirana Putra Buka Bersama di SMAN 3 Kota Solok

Wawako Ramadhani Kirana Putra menyampaikan terima kasih kepada Bapak Ferry Suwandi yang selama ini telah bersinergi dengan pemerintah kota dan masyarakat Solok dalam tindakan kamtibmas dan kegiatan-kegiatan sosial masyarakat.

“Saya mewakili pemerintah dan masyarakat mengucapkan terima kasih kepada bapak Ferry Suwandi yang bersinergi dan berperan aktif dalam proses kamtibmas serta kegiatan-kegiatan sosial dimasyarakat khususnya di Kota Solok” ucap Wawako.

“Semoga perpisahan ini tidak memutus silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat Solok dengan bapak Ferry Suwandi selama ini” tambah Wawako.

Wawako juga menyampaikan selamat datang kepada AKBP Ahmad Fadilan serta mengajak bersinergi dan berkolaborasi bersama forkopimda dalam melayani masyarakat. (Wewe)

Baca juga: Mutasi di Polda Sumbar Kabid Humas dan Kapolres Solok Kota Diganti

Facebook Comments

BACA JUGA  Wawako Solok: Segera Lakukan Percepatan Pembangunan
loading...
Artikulli paraprakAwal Tahun Ajaran, Zahra Harumkan Nama Ponpes Insan Cendekia Harau
Artikulli tjetërRatusan Mendaftar, PSDKU UNP Sawahlunto Semakin Diminati