Wawako Solok Buka Festival Lompong Sagu II Kelurahan VI Suku.

Solok, SuhaNews – Wakil Wali Kota Solok, Dr.Ramadhani Kirana Putra membuka festival Lomba Pembangunan dan Seni Generasi Kelurahan VI Suku (Lompong Sagu), Selasa (24/10/2023)  di Kelurahan VI Suku, Kota Solok.

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua GOW Kota Solok, Ny.Dona Ramadhani, Camat serta Lurah se-Kota Solok.

Baca juga: Gaungkan Restorasi Ekosistem, Science Film Festival 2023 Resmi Dibuka

Wawako mengapresiasi inisiatif dari kelurahan VI Suku, Kecamatan Lubuk Sikarah beserta jajaran dan masyarakatnya atas terselenggaranya Festival Lomba Pembangunan dan Seni Generasi dari Kelurahan VI Suku, (LOMPONG SAGU).

“Kegiatan ini diharapkan mampu mempererat silaturrahmi antar warga, merekatkan hubungan antara aparat pemerintahan dengan masyarakat serta sebagai salah satu wadah untuk belajar dan memperkaya pengetahuan, selain tentu saja menjadi hiburan bagi masyarakat kita,” ujar Wawako Ramadhani Kirana Putra.

Wawako berharap,kepada generasi muda kita untuk ikut berperan dalam pembangunan. berperan dalam pembangunan. Bukan semata-mata berperan dalam pengerjaan kegiatan fisik, juga dalam kegiatan-kegiatan non fisik seperti festival Lompong Sagu ni.

“Mudahan-mudahan kegiatan ini berjalan lancar dan sukses,” tambah Ramadhani Kirana Putra.

Kegiatan yang melibatkan seluruh aspek masyarakat dan dari segala umur ini menjadi daya tarik festival ini.

Adapun lmba yang digelar diantaranya lomba debat pembangunan, lomba Tahfidz, Lomba PBB Linmas, Lomba Cepat Tanggap Linmas dan lomba Kader Posyandu. Toni/Wewe

Baca juga: Bupati Hamsuardi Buka Festival SSB Padang Tujuh KU-12 Se-Sumatera

Facebook Comments

BACA JUGA  "Buru Mancik" Kebersamaan Membasmi Hama di Panyakalan
- Advertisement -
- Advertisement -