Wawako Solok Buka PKKMB UMMY 2023

SuhaNews – Wakil Wali Kota (Wawako) Solok, Dr. H.Ramadhani Kirana Putra Secara Resmi Membuka kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) 2023, Universitas Mahaputra Muhammad Yamin (UMMY) bertempat di Kampus II UMMY. Jum’at (29/09/2023)

Mengawali Sambutannya Wawako Megucapkan terima kasih kepada Universitas Mahaputra Muhammad Yamin atas sumbangsihnya terhadap pembangunan Kota Solok terutama dalam bidang pendidikan dan dalam membangun sumber daya manusia.

“Pemerintah Kota Solok akan terus mendukung keberlansungan pendidikan tinggi di kota solok. pendidikan sangat penting dalam mewujudkan SDM yang memadai untuk memajukan kota solok, karena itu pemerintah akan selalu mensupport bagaimana perguruan tinggi dikota ini menjadi lebih baik dan berkualitas”,Ungkap Wawako

Kepada para mahasiswa baru Wawako berharap untuk menata niat mencari ilmu dan menempa diri di kampus.”Kepada adik-adik mahasiswa baru, tata niat dalam mencari ilmu dan tempa diri kalian di dalam kampus.Salah satu hal yang berpengaruh di masa depan adalah saat kuliah dan menjadi mahasiswa,” lanjutnya.

Diketahui, pada tahun 2023 ini Universitas Mahaputra Muhammad Yamin mengalami peningkatan penerimaan mahasiswa barunya, yakni sebanyak 225 mahasiswa.

“Kita semua tentu berharap pada kampus ini agar dapat terus berkarya terutama dalam membentuk kapasitas diri untuk semua mahasiswa yang saat ini menuntut ilmu dan menjalani transformasi ilmu pengetahuan melalui seluruh program studi dan fakultas yang ada di Universitas Mahaputra Muhammad Yamin”Harapnya

Wawako Solok Buka PKKMB UMMY 2023 1

“Tak hanya itu, Perlu diketahui bahwa untuk mendapatkan pekerjaan saat ini,Adik-adik harus mampu bersaing.Untuk memenangkan persaingan, hanya mereka yang bermutu lah yang akan menang.tingkatkan kemampuan dan mutu diri. Dunia kerja menuntut adanya orang-orang yang jujur, disiplin dan profesional” tutup Wawako. (*)

Berita Terkait :

BACA JUGA  Sekolah Menengah Kebangsaan Mengabang, Malaysia Kunjungi SMPN 1 2 X 11 Kayu Tanam

Facebook Comments

- Advertisement -
- Advertisement -