Zuldafri Darma – Sultani untuk Pilkada Tanah Datar

Zul
Zuldafri Darma-Sultani satukan tekad untuk Pilkada Tanah Datar
Batusangkar, SuhaNews – H. Zuldafri Darma – Sultani siap memenangkan Pilakda Tanah Datar. Pasangan politisi Golkar dan PKS ini diumumkan sebagai pasangan Balon Bupati Tanah Datar pada pilkada serentak ytang bakal digelar pada 9 Desember 2020 mendatang.

Kini pendukung, simpatisan dan masyarakat Tanah Datar sudah mengetahui siapa pasangan petahana, Wakil Bupati Tanah Datar, setelah adanya penandatanganan pakta integritas antara H. Zuldafri Darma dan Sultani, Sabtu (29/9) di Hotel Inna Muara Padang.

Dalam pakta integritas yang diterbitkan Partai Keadilan Sejahtera untuk pasangan kepala daerah untuk hadapi Pilkada serentak tahun 2020 itu memuat 8 poin utama. Intinya PKS siap memenangkan pasangan Zuldafri Darma – Sultani (Darma Tani) dalam Pilkada Tanah Datar yang bakal digelar 9 Desember 2020 nanti.

“Alhamdulillah, Darma Tani sudah pasti diusung Partai Golkar bersama PKS. Ini menjadi titik awal perjuangan kita ke depan,” kata Bacalon Bupati Petahana H. Zuldafri Darma.

Sesuai harapan Presiden PKS Sohibul Iman, jelas H. Zuldafri Darma, ia bersama Sultani sebagai pasangan Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Tanah Datar siap untuk melaksanakannya.

“Seperti penyampaian Presiden PKS Sohibul Iman, Pilkada bukanlah peperangan, namun sebuah persaingan mendapatkan tempat untuk melaksanakan ide dalam membangun daerah, bangsa dan negara yang tertuang dalam visi dan misi kita,” ujarnya.

zulPada acara Rapat Koordinasi Nasional Pemenangan Pilkada Serentak tahun 2020 yang digelar secara virtual, Partai Keadilan Sejahtera mengumumkan mengusung delapam Bakal Pasangan Calon yang akan berlaga di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sumbar 2020. Kedelapan Bapaslon tersebut, menerima Surat Keputusan (SK) dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKS.

Kedelapan Bapaslon itu adalah Mahyeldi-Audy Joinaldi untuk berlaga di Pilkada Sumbar, Desra Ediwan Anantanur-Adli (Kabupaten Solok), Hendrajoni-Hamdanus (Pessel), Refrizal-Happy Naldi (Padang Pariaman), Hendri Susanto-Indra Gunalan (Sijunjung), Zuldafri Dharma-Sultani (Tanah Datar) dan Trinda Farhan-M Kasni (Agam). Sedangkan paslon Zul Elfian-Ramadani (Kota Solok) yang diusung Nasdem-PKS tidak bisa hadir dalam acara virtual, yang untuk Sumbar dipusatkan di hotel Inna Muara. (*)

Baca juga:

Facebook Comments

loading...