1 Lagi Korban Kecelakaan Beruntun Tanjung Gadang Meninggal Dunia

1 Lagi Korban Kecelakaan Beruntun Tanjung Gadang Meninggal Dunia
SuhaNews – Imam Habiburrahman (25) pengemudi truk tangki CPO BA 8639 VU yang jadi korban kecelakaan di Jalan Lintas Sumatera Jorong Sibisir Nagari Timbulun, Kecamatan Tanjung Gadang Kabupaten Sijunjung, meninggal dunia saat dalam perawatan di rumah sakit.

Kabarduka meninggalnya Habib diterima SuhaNews dari Emi, pemilik rumah makan di Sungai Lasi yang pagi sebelum kejadian korban masih sempat singgah untuk istiraht dan makan pagi.

Sebagaimana diberitakan media ini sebelumnya, pengemudi truk batu bara BN 8936 DU bernama Rozi (40) meninggal dunia di lokasi kejadian. Kecelakaan yang terjadi pada Kamis (22/9) sekitar pukul 10.00 WIB ini melibatkan beberapa kendaraan dari dua arah di jalur Lintas Sumatera ini dan menyebabkan korban meninggal dunia dan luka

Dikutip dari JurnalSumbar.com, Kapolres Sijunjung AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi melalui melalui Kasat Lantas, AKP Zamriadi,SH membenarkan peristiwa Lakalantas itu.

Dijelaskan Kasat, kejadian bermula dari kejadian mobil pengangkut batubara Truck Tronton BN 8936 DU yang dikemudikan Rozi datang dari arah Kiliranjao menuju Solok. Memasuki lokasi kejadian, jalan tikungan selayang dan turunan, Truck Tronton BN 8936 DU yang dikemudikan ROZI diduga mengalami Rem Blong dan menyerempet mobil Toyota Kijang BA 1964 KB yang dikemudikan M. Yakini.

Kasat menambahkan, mobil tersebut juga menyerempet mobil Suzuki Carry Pick Up BA 8328 KN yang dikemudikan Heru Saprianto. Kemudian juga menyerempet Ran Truck B 9721 BYU yang dikemudikan Charles CH yang berada didepan dibadan jalan sebelah kiri dari arah Kiliranjao menuju Solok.

“Setelah ruck Tronton BN 8936 DU yang dikemudikan Rozi banting stir ke kanan dan bertabrakan dengan Ran Truck Tangki Tronton BA 8639 VU yang dikemudikan Iman Habiburahman yang datang dari arah Solok menuju Kiliranjao dibadan jalan sebelah kanan dari arah Kiliranjao menuju Solok,” ulas Kasat.

BACA JUGA  Kecelakaan di Jalinsum Sijunjung Libatkan 3 Kendaraan

Akibat kejadian tersebut, pengemudi Truck Tronton BN 8936 DU nama Rozi (40) Meninggal dunia di TKP dan pengemudi Truck Tangki Tronton BA 8639 VU nama Iman Habiburahman serta penumpang Suzuki Carry Pick Up BA 8328 KN nama Intisor mengalami luka-luka. Korban dibawa ke Puskesmas Tanjunh Gadang dan di rujuk ke RSUD Sijunjung. (*)

Berita Terkait :

 

 

Facebook Comments

loading...
Artikulli paraprakRang Solok Baralek Gadang Dibuka Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif
Artikulli tjetërMeriahnya Opening Ceremony Rang Solok Baralek Gadang