1 Pasien Covid-19 Tanah Datar Meninggal, Total Sudah 39 Meninggal Dunia

pasi
Tanah Datar, SuhaNews – Pasien terkonfirmasi positif Covid-19 Kabupaten Tanah Datar yang  meninggal dunia kembali bertambah. Menyusul meninggalnya Laki-laki, 86 tahun, alamat Jorong Koto, Nagari Koto Baru, Kecamatan X Koto.
“Total pasien terkonfirmasi positif yang meninggal dunia menjadi 39 orang,” ujar Juru Bicara Penanganan Covid-19 Tanah Datar Roza Mardiah, Rabu (8/02/2021).
Data yang dirilis Satgas melalui Humas, Rabu (12/2/2021) di samping seorang meninggal dunia, juga ada 1 orang penambahan pasien terkonfirmasi positif dengan pasien sembuh mencapai 7 orang.
“Kasus konfirmasi  yakni Perempuan, 41 tahun, karyawan honorer, alamat Jorong Talago Jaya Nagari Sungai Patai Kec. Sungayang,” jelas Roza Mardiah.
Akumulasi kasus konfirmasi sebanyak 1170 orang yang terdiri dari 1 orang dirawat di RSU Bunda BMC Padang, 5 orang dirawat di RSUP M Djamil Padang, 1 orang dirawat di RS Rasidin, 4 orang dirawat di RSAM Bukittinggi, 3 orang dirawat di RS Ibnu Sina Padang Panjang.
Kemudian 1 orang dirawat di RSUD Padang Panjang, 3 orang dirawat di RSUD Hanafiah Batusangkar, 1 orang dirawat di RS Ibnu Sina Bukittinggi,2 orang dirawat di RS Unand, 2 orang isolasi RSUD Padang Panjang dan 108 orang isolasi mandiri, 1001 sudah sembuh hasil dengan hasil negatif. (Dajim)

Baca juga:

Facebook Comments

BACA JUGA  Wabup Tanah Datar Serahkan Bantuan Dampak Covid-19 untuk Penyandang Disabilitas
loading...