1 Pemudik Yang Hanyut Ditemukan di Meninggal di Daerah Kampar Riau

1 Pemudik Yang Hanyut Ditemukan di Meninggal di Daerah Kampar Riau
SuhaNews. Rajid (30) salah satu pemudik yang hilang dan hanyut saat melintasi Batang Kapur, ditemukan meninggal dunia, Jumat (14/5) sekitar pukul 07.25 WIB oleh Tim SAR. Korban ditemukan di wilayah Desa Tanjung, Kecamatan Koto Kampar Hulu, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau.

Dikutip dari Langgam.id, Komandan SAR Limapuluh Kota Robi Saputra saat dihubungi mengatakan, ditemukan oleh tim SAR dari Pekanbaru. Sebagaimana diketahui pencarian korban hilang dilakukan bekerja sama antara SAR Limapuluh Kota dengan SAR Pekanbaru, Riau. Ditemukan oleh tim gabungan tim SAR Pekanbaru.

“Kami mencari di Muaro Paiti, tim SAR Pekanbaru mencari di Tanjung, ditemukan di sana, jarak dari lokasi kejadian dilaporkan sekitar tujuh kilometer. Soalnya jarak Muaro Paiti dengan Tanjung juga sekitar tujuh kilometer,” katanya.

Korban langsung dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan visum. Sementara tim gabungan baik SAR Lima Puluhkota maupun tim gabungan SAR Pekanbaru melanjutkan pencarian dua korban lainnya.

Diketahui, Rajid (30) berasal dari kabupaten Pesisir Selatan Sumatera Barat yang tengah melakukan perjalanan mudik dari Riau ke Sumbar.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, tiga orang dilaporkan hanyut saat perahu yang mereka tumpangi untuk mudik terbaik di sungai Batang Kapur. Ketiganya menempuh rute sungai ini untuk menghindari penyekatan di perbatasan Sumbar-Riau. (*|Moentjak)

Berita Terkait : Pencarian 3 Pemudik Hanyut di Limapuluh Kota Dilanjutkan Hari Ini

Facebook Comments

BACA JUGA  Belum Ditemukan, Pencarian Korban Hanyut di Batang Lembang Dilanjutkan
loading...