1000 Siswa dan Masyarakat Semarakan Pekan Muharam di Nagari Sulit Air

1000 Siswa dan Masyarakat Semarakan Pekan Muharam di Nagari Sulit Air
Sulit Air, SuhaNews – Menyemarakan tahun baru Islam 1444 H, 1000 siswa dari berbagai sekolah, madrasah dan pondok pesantren di nagari Sulit Air kecamatan X Koto Diatas Kabupaten Solok mengikuti Tabligh Akbar di lapangan Koto Tuo, Selasa (2/8).

Acara yang digelar oleh Pemerintah Nagari Sulit Air bersama Majelis Ulama Nagari (MUN) ini mengundang ustadz Fauzan Azmi, S.Ag sebagai penceramah.

Selain siswa, masyarakat juga mengahadiri pekan muharram ini, karena kegiatan ini sudah lama tidak ada diadakan. aApalagi semenjak pandemi covid 19, segala kegiatan yang bersifat berkerumun di batasi, dan dilarang untuk membuat kegiatan yang bisa mengundang keramaian.

PJS Wali Nagari Sulit Air, Zulhidin, mengucapkan Marhaban Muharram kepada masyarakat Sulit Air terutama kepadagenerasi penerus cita-cita Agama, nusa dan bangsa.

Wali Nagari juga mengucapkan terima kasih kepada MUN selaku motor pengerak untuk pelaksanaan acara ini, karena dengan adanya keagamaan ini secara tidak langsung  telah menjalin tali silaturrahmi, silaturrahmi antara guru, antar siswa dan antar pemerintahan nagari bersama masyarkat sekitar.

Diharapkan kedepannya, acara keagamaan ini akan memberikan efek positif lagi, dan juga kedepannya bisa menampilkan bakat dari masing-masing siswa, hal ini di merupakan harapan salah satu majelis guru. Hendrik

Berita Terkait : 

Facebook Comments

BACA JUGA  11 Mahasiswa Asal Padang Panjang akan Diberangkatkan ke Amerika
loading...
Artikulli paraprakKPU Solok Selatan Butuh Dukungan Publik Demi Kesuksesan Pemilu 2024
Artikulli tjetërKakan Kemenag Kukuhkan 41 Wakil Kepala Madrasah se Kabupaten Solok