Kunjungi Pangkalan Ojek Koto Baru, Kasatlantas Polres Solok Serahkan Bantuan

Kunjungi Pangkalan Ojek Koto Baru, Kasatlantas Polres Solok Serahkan Bantuan
Koto Baru, SuhaNews – Pangkalan ojek Simpang Koto Baru nagari Koto Baru kecamatan Kubung, Kamis (15/9) dikejutkan dengan kedatangan dua unit mobil Patwal Polres Solok yang menepi dan beberapa personil bergegas turun.

Kasat Lantas Polres Solok AKP Dia Jumes Putra, SH, MH yang berada di mobil pertama juga turun dan menyambangi para pengemudi ojek yang tengah menunggu sewa. Dengan ramah disapa dan disalaminya para pengemudi satu persatu.

“Jangan kaget bapak-bapak, kedatangan kami untuk memberikan bantuan untuk masyarakat terdampak kenaikan harga BBM,” ujar Kasat ramah sembari menyerahkan paket yang disodorkan anggotanya para pengemudi ojek tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, tak lupa Kasat juga menyampaikan pesan-pesan keselamatan berkendara, untuk selalu mematahui aturan lalu lintas guna menekan angka kecelakaan sekaligus menjaga keselamatan pengemudi dan penumpang.

Tak lupa Kasat juga menyampaikan meski Covid-19 telah melandai, masyarakat tetap waspada dan selalu menjaga protokol kesehatan dan mengikuti vaksin

Para pengemudi ojek pun menyambut dengan antusias seraya berterima kasih atas kepedluian jajaran Polres Solok khususnya Satlantas yang memahami kondisi para pelaku bisnis transportasi khususnya ojek ini.

Can (53) salah satu tukang ojek yang menerima bantuan ini bersyukur dan berterima kasih pada jajaran Polres Solok yang telah peduli pada masyarakat kecil.

“Alhamdulillah, paket dari Pak Polisi ini dapat menambah jumlah yang kami bawa pulang nanti, semoga berkah dan jadi amal bagi Pak Polisi yang telah peduli pada kami,” ujarnya sumringah.

Disebutnya, sejak kenaikan harga BBM dua pekan lalu, para pengemudi ojek belum bisa menaikan ongkos secara maksimal, dengan beragam alasan diantaranya jarak tempuh dekat, pelajar dan sebagainya, sementara biaya operasional telah bertambah seiring naiknya harga BBM. Dicky | Sisca

BACA JUGA  Eka Putra Promosikan Wisata Tanah Datar Diatas Ferry Bakauheni - Merak

Berita Terkait :

pangkalan pangkalan pangkalan pangkalan 

Facebook Comments

loading...
Artikulli paraprakIven Pariaman Berlari 2022 Matangkan Persiapan
Artikulli tjetërUsai Rampok Pedagang Emas di Agam, Mobil Pelaku Terbakar