15 Kios Terbakar di Pasar Raya Padang

15 Kios Terbakar di Pasar Raya Padang
Pemadam Kebakaran tengah memadamkan api di Pasar Raya Padang. foto : IG. Infosumbar
Padang, SuhaNews. Kebakaran melanda pasar raya Padang, Jumat (3/1) malam sekitar pukul 23.00 WIB. Kawasan diamuk api adalah lantai II komplek Pada Theater yang banyak diitempati pedang buku bekas dan penjahit pakaian.Jumlah kios terbakar sebanyak 15 petak.

Dikutip dari Langgam.id, petugas Damkar kota Padang menurunkan puluhan personil dengan 12 armada hingga api dapat dipadamkan satu jam kemudian.

Kepala Dinas Damkar, Dedi Henidal, mengatakan laporan sementara jumlah kios yang terbakar sebanyak 15 kios. Bangunan kios yang terbakar terdiri dari pedagang baju, elektronik hingga lapak warung kopi.

“Kami datang api klihatan sudah membesar. Estimasi sementara 15 kios di antaranya 13 kios terdiri dari kios pakaian serta elektronik. Selebihnya kios warung kopi,” kata Dedi Henidal kepada langgam.id di lokasi.

Dedi Henidal mengungkapkan, pihaknya belum bisa menduga sumber api. Hingga kini, kasus kebenaran diserahkan ke pihak kepolisian.

“Awalnya belum bisa kami prediksi. Sumber api pas kita nyampe itu api sudah besar. Kami belum melakukan analisa. Untuk selanjutnya, kami serahkan ke pihak kepolisian,” katanya. Red

sumberLanggam.Id.

Baca Juga :

Facebook Comments

BACA JUGA  Komisi VIII DPR-RI Janjikan Penanganan Abrasi Pantai Padang Semakin Parah,
loading...