19 ASN Kemenag Kab. Solok Terima SK Kenaikan Pangkat

asn
Koto Baru, SuhaNews. Dipenghujung tahun 2019 ini, Kepala Kantor Kemenag Kab. Solok H. Alizar menyerahkan SK kenaikan pangkat bagi 19 orang ASN dan Sertifikat UPKP untuk 9 rang.Penyerahan SK ini dilakukan oleh Kepala Kantor Kemenag H. Alizar, M.Ag di aula Hubbul Wathan kantor setempat Senin (9/12).
Kasubbag TU H. Fuadi Nawawi melaporkan bahwa 19 orang Asn yang menerima SK kenaikan ini bervariasi baik tempat tugas maupung pangkat dan golongannya. Ada yang dari golongan II dan ada dari golongan III. Begitu juga dengan tempat tugas, selain di Kantor Kemenag Kab. Solok ada yang bertugas di madrasah dan KUA.

Fuadi juga melaporkan selain 19 orang menerima SK kenaikan panagkat jugaada 9 ASN yang telah lulus Ujian Persamaan Kenaikan Pangkat (UPKP) yang hari ini diserahkan sertifikatnya.

Kepala Kantor Kemenag Kab. Solok Drs. H. Alizar dalam arahannya bahmwa kenaikan angkat merupakan penghargaan dari negara atas pengabdian PNS. Untuk itu dengan telah diterimanya SK ini dan bertambah tinggi pangkat golongan diharapkan juga dibarengi dengan peningkatan kinerja sehingga juga berkontribusi yang lebih baik pada lembag dan pelayanan yang maksimal pada masyarakat.

H. Alizar juga berharap ASN yang telah menerima SK kenaikan pangkat ini untuk terus mengembangkan potensi diri dengan memperbanyak inovasi dalam pekerjaan. Perdalam pengalaman lima nilai budaya kerja dan kode etik Kementerian Agama.

Kepada yang  menerima sertifikat UPKP H. Alizar berpesan semoga sertifikat yang diterima menjadi motivasi untuk menjadi diri sebagai ASN yang lebih baik lagi. Baik secara pelayanan maupun kualitas pekerjaan.

Ikut menghadiri penyerahan SK dan sertifikat UPKP ini para Kepala Seksi dan Penyelenggara dilingkup Kantor Kemenag Kab. Solok. Moentjak

baca juga :

H. Alizar Serahkan SK Mutasi 5 ASN Kemenag Kab.Solok

Facebook Comments

loading...