190 P3K Terima SK Dalam Apel Akbar Terakhir Bersama Bupati Solok

sk
Arosuka, SuhaNews – Hari terakhir masa jabatannya, Bupati Solok menggelar apel akbar ASN (Aparatur Sipil Negara). diHalaman Kantor Bupati Solok. Selasa, 16 Februari 2021.

Apel akbar ASN ini diikuti oleh Bupati Solok, H. Gusmal, Asisten dan Staf Ahli Bupati, dan Kepala SKPD, serta para staf.

Bupati Gusmal mengatakan bahwa masa jabatannya sebagai Bupati Solok akan berakhir pada Rabu, 17 Februari 2021.

“Mohon maaf jika selama menjabat ada kesalahan dan terima kasih atas kerjasama selama ini,” ujar Gusmal.

Selanjutnya, jelas Gusmal, pemerintahan akan dipimpin oleh Sekda Kab. Solok sebagai pelaksana harian (Plh) menjelang dilantiknya Bupati/Wakil Bupati Solok yang baru.

“Kepala SKPD da semua staf agar dapat terus bekerja dengan baik dan maksimal, serta selesaikan pekerjaan yang masih belum tuntas,” harap Bupati Solok dua periode ini.

Bupati berharap di masa purna bakti nantinya, seluruh urusan yang berkaitan dengannya sudah tuntas. Jangan ada lagi pekerjaan yang terbengkalai.

“Kepala SKPD dapat memberikan pemahaman kepada jajarannya agar mampu menyesuaikan dengan pimpinan baru,” harap Gusmal.

skSemoga dibawah kepemimpinan Bupati baru nantinya, harap Gusmal, kinerja seluruh ASN di lingkup Pemkab Solok semakin meningkat.

Pada saat apel akbar ini dilaksanakan penyerahan SK bagi pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (P3K) untuk 190 orang, yang terdiri atas 150 orang guru dan 40 orang penyuluh pertanian. (Wewe)
Baca juga:

Facebook Comments

BACA JUGA  Warga Binaan Lapas Solok Dengan Status ODHA Terkonfirmasi Positif Covid-19
loading...