Madrasah PSA Sulit Air Persiapkan PBM Pasca PSBB

sulit
Sulit Air, SuhaNews. Dua bulan tanpa aktivitas belajar mengajar membuat beberapa bagian kampus madrasah PSA Sulit Air Kab. Solok  digenangi air dimusim hujan. Salah satunya ruang pertemuan atau aula.

Karena kondisi ini, guru dan pegawai yang sedianta bertemu untuk persiapan Penerimaan Peserat Didik Baru dan Tahun ajaran baru serta memulai kembali aktivitas belajar pasca penerapan PSBB, menambah agenda dengan gotong royong pada Sabtu (30/5).

Gotong royong ini dipimpin oleh Kepala MAS PSA H. Irdizon dan kepala MTsS PSA H. Harizon yang diikuti oleh majelis guru dan pegawai kedua madrasah.

“Sebelumnya kita mengagendakan pertemuan untuk membahas sejumpah program PPDB, Tahun ajaran baru dan PBM pasca PSBB. Namun karena kondisi ini kita bersama membersihkan aula,” ujar H. Itidizon kepada SuhaNews.

Ditambahkannya, untuk jadwal PPDB dan Tahun Ajaran Baru madrasah PSA menunggu edaran dari Kementerian Agama dan Dinas Pendidikan.

sulit

“Begitu juga dengan jadwal kembali belajar serta pelaksanaan dan teknis ujian kenaikan kelas,” imbuh H, Irdizon.

H. Irdizon juga mengapresiasi kebersamaan tenaga pendidik dan kependidikan madrasah PSA, melihat kondisi madrasah selama libur, semua ikut turun tangan bergotong royong.

“Biasanya kalau tidak libur, secara rutin tiap dua minggu sekali para siswa bergotong royong merawat lingkungan madrasah, sehingga kondisi air masuk ruangan boleh dikata tidak pernah terjadi,” tutup H. Irdizon.

reporter : Maihendrik editor : Moentjak

Baca Juga :

Facebook Comments

loading...