2 NPM Livery Legendaris Rilis dari Karoseri, Ada Lomba Foto dan Video Creative

SuhaNews- Dua unit armada dengan livery khusus untuk mengenang kejayaan PO NPM di era tahun 90 telah dirilis dari karoseri Adiputro. Chasis Mercedes Benz type 1626 matic berbalut body Jetbus3 Voyager ini tampil apik dengan corak legendaris yang membangkitkan kenangan pelanggannya.

Kemunculan bus ini pertama kali terlihat di instagram karoderi Adi Putro, tampak dua bus beriringan keluar dari garasi dan parkir di halaman karoseri berlambang kuda ini.

Sementara akun instagram resmi perusahaan bus tertua di Sumatera yang masih aktif ini juga menggelar lomba foto dan  video creative bus livery legendaris ini.

“Bertemu dengan bus NPM terbaru dengan Motif Legendaris 90’s? Rekam dan buat videonya jadi se-kreatif mungkin! Hadiah utama akan menunggu pada kategori ini! 
Pemenang terpilih hanya untuk yang mengikuti seluruh Syarat & Ketentuan yang telah ditentukan!” begitu caption postingan tersebut.

Selain lomba foto dan video bus, perusahaan juga menyediakan gift untuk nerizen yang membagikan pengalamannya menggunakan bus NPM ini.

“Punya cerita / pengalaman unik yang tidak bisa dilupakan bersama bus NPM? Bagikan cerita / pengalaman menarik mu dan dapatkan Hadiahnya! Jangan lupa, tulis dikolom komentar postingan reels NPM BACK TO 90’s (2 postingan sebelum ini) pada feeds instagram @busnpm ya! Pemenang terpilih hanya untuk yang mengikuti seluruh Syarat & Ketentuan yang telah ditentukan!” tulis adminnya.

Setelah tampil dengan nama nyentrik untuk kelas layanannya “Sutan Class” sebuah gabungan istilah dari bahasa Minang dan bahasa Inggris yang mencuri perhatian di jalur Sumbar – Jabodetabek dan livery Kaluak Paku motif khusus, kini NPM menghadirkan livery khusus.

Livery yang dizamannya jadi idola baik di lintasan Padang – Bukittinggi maupun Sumbar – Jakarta ini hadir untuk mengobati kerinduan masyarakat akan corak bus di era 90an.

BACA JUGA  Trip Report NPM V53 Solok-Jakarta (Bagian-1), Karupuak Jariang Saat Macet

2 NPM Livery Legendaris Rilis dari Karoseri, Ada Lomba Foto dan Video Creative 1

Bus baru ini didukung oleh chasis dan mesin Mercedes Benz 1626 transmisi matic dan body dari karoesri Adiputro, masih dengan double glass dan selendang Voyagernya, bnus warna putih ini tampak gagah.

Untuk interior sama dengan sutan clas prosuk Adi Putro sebelumnya, menggunakan seat yang dilengkapi legrest dari Rimba Kencana serta LED untuk hiburan. Fendi

Berita Terkait :

 

 

Facebook Comments

- Advertisement -
- Advertisement -