2 Rumah Terbakar di Saniangbakar, Kerugian Mencapai Satu Setengah Milyar

2 Rumah Terbakar di Saniangbakar, Kerugian Mencapai Satu Setengah Milyar
Solok, SuhaNews – Kebakaran melanda dua rumah di Saniangbaka, Kecamatan X Koto Singkarak, Kabupaten Solok, Senin (1/2) pagi sekitar waktu Subuh. Empat unit aramada Damkar meluncur ke lokasi.

Keempatnya berasal dari Pemadam Kebakaran (Damkar) Kab. Solok pos Sumani, pos Koto Baru, dan dibantu 2 unit armada Damkar dari Kota Solok.

Kepala Satpol PP dan Damkar Kab. Solok Drs, Efridi, MM melalui Kabid Ops Zulman Hendra menyampaikan api berhasilkan dipadamkan petugas yang dibantu masyarakat sekitar pukul 06.00 WIB yang dilanjutkan dengan pendinginan.

Dua rumah yang terbakar ini terletak di jorong Kapalo Labuah nagari Saningbaka. masing-masing milik Suardi dan Udin.

Zulman Hendra menambahkan, Damkar kab. Solok pertama menerima laporan sekitar pukul 04.35. Kemudian tim Damkar bergerak menuju lokasi dengan dibantu dua tim dari kota Solok.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ininamun dua rumah mengalami rusak berat dengan perkiraan kerugian mencapai 1,5 milyar rupiah.

Melalui kesempatan ini kembali Zulman Hendra menghimbau masyarakat untuk lebih waspada dan hati-hati akan musibah kebakaran. Dengan lebih memprhatikan pemakaian listrik beserta peralatan dan jaringannya serta kompor dan pembakaran sampah. Lim | Moentjak

Baca Juga :

Facebook Comments

BACA JUGA  Tuju Lembaga Pendidikan Unggul, MTsN 4 50 Kota Gandeng Komite
loading...