2 Siswa MAN 1 Solok Berprestasi Duta Genre 2021

2 Siswa MAN 1 Solok Berprestasi Duta Genre 2021
Arosuka, SuhaNews – 2 Siswa MAN 1 Solok Plus Keterampilan mencatatkan prestasi dalam ajang pemilihan Duta Genre Kabupaten Solok 2021 yang diselenggarakan oleh DPPKBP3A ( Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan perlindungan Anak Kabupaten Solok di gedung pelangi, Senin (1/03/2021).

Muhammad Alfin dan Dhea Revi Fauziah Siswa dari PIK Remaja MAN 1 Solok Plus Keterampilan berhasil meraih Duta Gendre Educate untuk Muhammad Alfin dan Dea Revi Fauziah masuk Top five dan akhirnya menjadi Raner Up empat.

BACA JUGA  Suspek Covid-19 Asal Rangkiang Luluih Meninggal di RSUD M. Natsir Solok

Muhammad Alfin bersyukur karena dengan persiapan yang relatif singkat masih bisa mengharumkan nama MAN 1 Solok Plus Keterampilan dengan masuk Top teen dan disematkannya selempang sebagai Duta Gendre Educate (mendidik).

Dhea Revi Fauziah yang berhasil masuk Top Five dan menjadi Runner up empat Genre Kabupaten Solok bersyukur dengan pencapaian ini karena begitu ketatnya persaingan antar peserta yang mewakili sekolah masing-masing untuk meraih Duta Gendre Kabupaten solok ini.

Ditemui terpisah Fitri Rahma Diah selaku pembimbing mengucapkan terima kasih kepada Alfin dan Dhea yang telah berjuang untuk memberikan kebanggaan kepada almamater MAN 1 Solok Plus Ketarampilan, dan juga support dari Kepala Madrasah dan civitas akademika MAN 1 Solok Plus Keterampilan.

Syukrizal mengucapkan terima kasih kepada Muhammad Alfin dan Dhea Revi Fauziah serta pembimbing yang telah membina siswa hingga MAN 1 Solok Plus Keterampilan ini masih tetap menjadi perhitungan bagi sekolah-sekolah yang ada di Kabupaten Solok.

“Ini membuktikan bahwa MAN 1 Solok Plus Keterampilan merupakan sekolah yang lengkap untuk pengembangan intelektual, keterampilan dan karakter siswa untuk menjadi insan yang berdaya guna nantinya “ungkap syukrizal”.

reporter : Iben editor : Moentjak

Berita Terkait :

Facebook Comments

loading...