2 Tiang Listrik Tumbang di Lubuk Peraku Timpa Mobil Yang Melintas

2 Tiang Listrik Tumbang di Lubuk Peraku Timpa Mobil Yang Melintas

SuhaNews – Jalan Lintas Sumatera Solok – Padang kembali mengalami macet akibat adanya pohon dan tiang listrik tumbang di daerah Lubuk Peraku kecamatan Lubuk Kilangan kota Padang, pada Jumat (17/12) pagi.

Akibatnya satu minibus BA 1267 OW yang tengah melintas dari kota Padang menuju Solok titimpang tiang listrik yang berdiri di bukit sisi kiri jalan menjelang Sitinjau lauik tersebut. Lokasinya persis berada di jalan buka tutup, pengerjaan tebing penahan jalan,

Kapolsek Lubuk Kilangan KP Lija Nesmon membenarkan peristiwa ini. Disebutnya kejadikan sekitar pukul 09.00 WIB pagi. Tak ada korban dalam kejadian ini, hanya kerusakan materi, kendaraan yang ditimpa tiang listrik ini.

Sebelum tiang listrik tumbang, satu pohon yang juga berada ditebing juga tumbang, diduga pohon ini menimpa kabel yang membuat kedua tiang listrik ini juga tumbang.

Namun demikian peristiwa ini membuat jalan Solok – Padang dan sebaliknya menjadi lumpuh total. Petugas terkait segera melakukan tindakan, hingga jalan kembali dapat dilalui menjelang masuknya waktu Jumat tadi.

Kepada pengendara yang melintas jalur Solok-Padang diminta untuk tetap hati-hati karena pada beberapa tiutik rawan longsor, baik tebing maupun badan jalan. Red

Berita terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  Objek Wisata Baru 'The Marawa Resort' Bakal Hadir di Kawasan Pantai Air Manis
loading...
Artikel sebelumyaGubernur Mahyeldi Lepas 36 Santri MAPK/MAN Padang Panjang ke Timur Tengah
Artikel berikutnyaBupati Agam Buka FGD dan Konsultasi Publik Pemekaran Wilayah