3 Nama Calon Eselon II di Agam Diumumkan, Inilah Yang Berpeluang

eselon
Lubuk Basung, SuhaNews – Pengisian jabatan eselon II di Pemkab Agam tinggal menunggu keputusan Bupati, setelah Panitia Seleksi (Pansel) mengumumkan calon pengisi delapan jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkup Pemerintah Kabupaten Agam, Selasa (29/6), melalui website BKPSDM.

Adapun tiga nama untuk masing-masing jabatan eselon II yakni, calon Kepala DPKP yaitu, Daswilza, Rosva Deswira dan Zufren. Kepala Dinas Kominfo yaitu, Ade Harlien, Endrimelson dan Rahmad Lasmono.

Kepala Disperindagkop dan UKM yaitu, Aguska Dwi Fajra, Dedi Asmar dan Villa Erdi. Kepala Dinas Kesehatan yaitu, Hendri Rusdian, Muhammad Iswon dan Yulhendri. Kepala Bappeda yaitu, Endrimelson, Rahmad Lasmono dan Syahrial.

Baca juga: Pemkab Agam Lakukan Seleksi Pengisian Jabatan Eselon II

Selanjutnya calon Kepala DPUTR yaitu, Ofrizon, Rinaldi dan Syahrial. Kepala DPMN yaitu Asril, Villa Erdi dan Widyastuti. Kepala Disdukcapil yaitu, Helton, Rozalinda dan Zufren.

“Para calon yang bakal mengisi delapan jabatan eselon II ini, akan diajukan untuk proses selanjutnya,” ujar Ketua Pansel Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Elfindri, sebagaimana dirilis AMCnews.

Semua calon pejabat eselon II ini, kata Elfindri, telah mengikuti rangkaian tahapan seleksi seperti tes akademis, presentasi makalah, wawancara dan penelusuran rekam jejak serta tes assesment.

Seperti biasa, tiga nama ini akan diserahkan kepada Bupati untuk dipertimbangkan dan dipilih untuk mengisi jabatan kepala dinas tersebut. (*/We)

Baca juga: Lantik 46 Pejabat, Bupati Solok Beri Target 6 Bulan

Facebook Comments

BACA JUGA  Tiara dan M. Ridho Menjadi Duta GenRe Kota Pariaman tahun 2021
loading...
Artikel sebelumyaRatusan Botol Miras Disita Polres Pessel Dala, Operasi Multisasaran
Artikel berikutnyaDr. H. Genius Umar Rangkayo Rajo Gandam Dilantik Sebagai Ketua LKAAM Kota Pariaman