3 Pekerja Advertising Jadi Korban Longsor di Bukit Lampu

3 Pekerja Advertising Jadi Korban Longsor di Bukit Lampu
 SuhaNews. Tiga orang pekerja advertising yang dalam perjalanan dari Painan ke Padang menjadi korban longsor di kawasan Bukit Lampu Kec. Bungus Lubuk Begalung kota Padang, Selasa (24/12) sekitar pukul 21.15.
Ketiganya adalah. Pak Lek, 54 tahun. Anton, 40 tahun dan Armen, 35 tahun. Saat longsor terjadi, ketiganya tengah berada dalam mobil pick up yang melintas dilokasi longsor. Akibat mobil mereka tertimpa batu, ketiganya mengalami luka dan dirwat di Puskesmas Bungus Teluk Kabung.
Longsor, menurut laporan Tim Penyelamat dari Tim Reaksi Cepat BPBD Kota Padang, dilaporkan terjadi Selasa, 24Desember2019 Pukul:21.15 WIB. Longsor sebagaima disebutkan Kasi Kedaruratan BPBD Kota Padang, Sutan Hendra, terjadi di titik jalan Padang-Painan di kawasan Bukit Lampu Km 11RT 08 RW 11 Kel.Gates Kecamatan Lubuk Begalung.

Hujan turun yang begitu deras sejak sore hari, menyebabkan longsor batu di kawasan tersebut. Batu yang bergulir dari ketinggian bukit, kemudian menima mobil Pick Up Panter BA 8869 QM. Akibatnya, 3 orang korban di larikan ke Puskesmas Bungus, untuk mendapatkan pertolongan medis.

Usai evakuasi korban, tim TRC melakukan Pembersihan dan pendataan kawasan yang terkena dari material longsor.

Sementara dari akun resmi BPBD Kota Padang @puskodalopskotapadang, tak hanya longsor akibat hujan lebat di kawasan Kota Padang, terjadi banjir di Kampung Jurai Bungus Teluk Kabung. Air dilaporkan setinggi 30 meter dan pagi ini dilaporkan sudah surut. Red
sumber : BeritaMinang.com

Facebook Comments

BACA JUGA  Jajal Jalan Baru Alahan Panjang - Pessel, Rombongan MAN 1 Solok Hilang Kontak
loading...
Artikel sebelumyaBelibis Run 10K, Dilepas Walikota Solok
Artikel berikutnyaUstadz Abdul Samad (UAS)  Resmi Sandang Gelar Doktor