4 Dhuafa di Nagari Gauang Terima Santunan Tali Asih Polres Solok

4
Arosuka, SuhaNews. Jum’at (4/10 ) Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho. S.IK. SH.MSi kembali melaksanakan kegiatan Tali Asih Jum’at Barokah Berbagi kepada masyarakat terdampak wabah Covid -19, yang berlokasi di nagari Gaung Kecamatan Kubung Kab. Solok.

4

Turut Hadir mendampingi Kapolres,Kasat Binmas Polres Solok AKP Bambang Haryono,SE.Kapolsek Kubung AKP Afdimon.SH, Kasi Humas Polsek Kubung, Aiptu Efridinata.Bhabinkamtibmas Nagari Gaung Aipda Septriniko.SH. Wali Nagari Gaung Rizal Idzetko.SE beserta perang perangkat.

Kapolres Solok Azhar Nugroho S.Ik.SH.M.Si dalam sambutannya Mengatakan “kegiatan Tali Asih ini merupakan wujud kepedulian dari Kepolisian terhadap masyarakat yang terdampak covid-19.”

Bantuan Tali Asih Jum’at Barokah Berbagi kali ini diberikan kepada 4 orang duafa. Pertama Esrida Yani Sofia,(38 th) beralamat di Jorong Galanggang Nagari Gaung, Esrida merupakan seorang janda dengan kondisi dalam keadaan lumpuh yang saat ini tinggal bersama anaknya, untuk memenuhi kebutuhan sehari hari sering dibantu oleh tetangga dan warga setempat.

BACA JUGA : 2 Beradik di Nagari Gauang Derita Lumpuh, Tunggu Kepedulian Kita

Yang kedua diberikan kepada Marnis (36 th) beralamat di Jorong Galanggang Nagari Gaung, dengan kondisi dalam keadaan lumpuh,guna memenuhi kebutuhan sehari hari Marnis yang tinggal bersama suami dan anaknya sering dibantu oleh tetangga dan masyarakat sekitarnya.

Selanjutnya Kapolres memberikan bantuan kepada Arni (68 th) seorang janda yang sudah lama ditinggal mati suaminya ini beralamat di Jorong Bansa, saat ini Arni hanya tinggal bersama cucunya dengan kondisi yang serba kekurangan sehingga untuk memenuhi kebutahan sehari hari mereka sering dibantu oleh tetangga.

Yang terakhir bantuan diberikan kepada Alfitrah (39 th) yang beralamat di Jorong Bansa,Nagari Gaung, yang bersangkutan sebagai kepala keluarga hanya bekerja serabutan.sehingga untuk memenuhi kebutah sehari hari mereka sering dibantu oleh tetangga dan masyarakat sekitarnya.

Alfitrah bersama ke 4 anaknya sampai saat ini juga belum memiliki tempat tinggal mereka masih menumpang di rumah tetangganya.

reporter : Dedi | Oca editor : Moentjak

BACA JUGA :

Facebook Comments

loading...