4 Pasien Covid-19 Kota Solok Dinyatakan Sembuh

Terkonfirmasi Positif Covid-19 di Kota Solok Kembali Bertambah 10 Orang
Solok, SuhaNews. Kabar baik di Hari Sumpah Pemuda, Rabu (28/10) pagi, Satuan Tugas Penanganan COVID-19 Kota Solok meyampaikan kabar 4 pasien dinyatakan sembuh.
Pasien yang dinyatakan sembuh ini berdasarkan laporan hasil pemeriksaan sampel dari Laboratorium Fakultas Kedokteran Universitas Andalas Padang yang dikirim oleh Posko COVID-19 Banda Panduang pada tanggal 21 Oktober 2020 lalu.
nyatakan
Syaiful A

“Alhamdulillah dari beberapa sampel konversi pasien terkonfirmasi positif, 3 diantaranya dinyatakan negatif. Sehingga dapat dinyatakan sembuh. Selain itu juga ada laporan penambahan 1 orang pasien sembuh dari RSUD M Natsir,” ujar Drs. H. Syaiful A., M.Si, Sekretaris Daerah Kota Solok selaku Sekretaris Satuan Tugas Penanganan COVID-19 Kota Solok.

Adapun 4 pasien yang telah dinyatakan sembuh, antara lain sebagai berikut :
1. Pasien 175 an. Tn. AS usia 36 tahun, Kelurahan IX Korong.
2. Pasien 176 an. Ny. DES usia 65 tahun, Kelurahan IX Korong.
3.Pasien 191 an. Ny. MR usia 24 tahun, Kelurahan Tanah Garam.
4. Pasien 220 an. Tn. IP usia 25 tahun, Kelurahan Simpang Rumbio.

Sedangkan jumlah kasus Covid-19 kota Solok hingga hari ini sebanyak 239 orang; Sembuh 187 orang; Isolasi Posko Banda Panduang 5 orang, Isolasi Mandiri 43 orang dan Meninggal 4 orang;.

“Melihat perkembangan kasus sampai hari ini, tidak bosan-bosannya kami menghimbau kita semua untuk betul-betul menerapkan protokol kesehatan dalam menjalani setiap aktivitas sehari-hari,” ulas Syaiful.

Apalagi saat ini telah diterapkannya Peraturan Daerah Provinsi Sumatera Barat Nomor 6 tahun 2020 Tentang Adaptasi Kebiasaan Baru Pencegahan dan Pengendalian COVID-19 di Kota Solok. Rel | Moentjak.

BACA JUGA :

Facebook Comments

loading...