4 Tahun Mengabdi, Efiyardi Pamit dari Kecamatan Bukit Sundi

4 Tahun Mengabdi, Efiyardi Pamit dari Kecamatan Bukit Sundi
Bukit Sundi, SuhaNews – Setelah empat tahun mengabdi sebagai camat Bukit Sundi, Drs. H.N Efiyardi menyerahkan jabatan tersebut kepada Vice Febrinaldi yang sebelumnya adalah Camat Junjung Sirih.

H.N Efiyardi dilantik sebagai Camat Bukit Sundi pada 24 Agustus 2018 lalu menggantikan Ahpi Gusta Tusri. Salah satu momen diawal tugasnya adalah sebagai tuan rumah MTQ tingkat Kabupaten Solok yang berlangsung sukses.

Pada serah terima yang dilangsungkan Jumat (26/8) kemarin dihadiri oleh Bupati Solok yang diwakili oleh Staf Ahli Mulyadi Marcos.

Mengawali sambutannya, H.N Efiyardi mengucapkan terima kasih pada Pemerintah Kabupateen Solok yang telah memberi kesempatan untuk mengabdi di Kecamatan Bukit Sundi. Ucapan tersebut juga disampaikan pada seluruh jajaran pemerintahan, wali nagari, tokoh madrasah, kepala sekolah dan madrasah yang telah turut serta menyukseskan roda pemerintahan di Bukit Sundi.

“Terimakasih banyak dan Alhamdulillah selama 4 tahun memimpin di Kecamatan Bukit Sundi tidak pernah mendapat kendala yang berat selain dari harus berpisah dengan masyarakat Bukit Sundi”, tutur Efiyardi.

Menutup sambutannya H. N Efiyardi berharap kedepannya Bukit Sundi makin baik dan bertabur prestasi berkat dukungan semua pihak pada Camat yang baru. DL

BErita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  Kemenag Kabupaten Solok Gelar Bimbingan Perkawinan di 14 Kecamatan
loading...
Artikulli paraprakAPRI 50 Kota Bicara Revitalisasi KUA dan Praktek E-dupak Penghulu
Artikulli tjetërBupati Sijunjung Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Jembatan Subarang Goduang