4120 Dosis Vaksin Covid Tiba di Solok Selatan

4120 Dosis Vaksin Covid Tiba di Solok Selatan
SuhaNews— Pemerintah Kabupaten Solok Selatan terus melakukan upaya-upaya dalam percepatan program vaksinasi covid kepada masyarakat. 4120 Dosis Vaksin Covid Tiba di Solok Selatan

Pada Minggu (1/8/2021), bersamaan dengan pelaksanaan Car Free Day di RTH Padang Aro, juga dilakukan kegiatan vaksinasi kepada masyarakat.

“Hari ini ada 600 Dosis vaksin yang telah kita siapkan kepada masyarakat yang akan dilaksanakan oleh 4 tim paramedis,” ujar Bupati Solok Selatan, Khairunas.

Bupati yang hadir bersama Wabup Yulian Efi juga menjelaskan bahwa sebanyak 4120 dosis vaksin baru saja tiba di Solok Selatan, untuk selanjutnya disebar ke berbagai puskesmas.

Sebagaimana diketahui, vaksinasi merupakan proses di dalam tubuh sehingga seseorang menjadi kebal atau terlindungi dari suatu penyakit. Apabila suatu saat terpapar dengan penyakit tersebut maka orang tersebut tidak akan sakit atau hanya mengalami sakit ringan.

Vaksinasi Covid-19 memang tidak membuat kita 100 persen kebal dari Covid-19. Tapi, vaksinasi Covid-19 akan mengurangi dampak yang ditimbulkan jika kita tertular Covid-19. Rel

Berita terkait:

 

Facebook Comments

BACA JUGA  Diprotes LPTQ Kota Padang, Richi Aprian Serahkan Keputusan pada LPTQ Sumbar
loading...
Artikel sebelumyaTerima Kasih Greycia/Apriyani Perjuanganmu Kado Indah HUTRI 76
Artikel berikutnyaJalani Vaksinasi Dosis Kedua, Wabup Agam: Tidak Ada Efek Samping Apapun