5 Jemaah Haji Kab. Solok Beda Kloter Selamat Sampai di Tanah Air

Solok, SuhaNews – Lima jemaah Haji Kabupaten Solok yang berangkat dengan Kloter 15 PDG (beda kloter) dengan jemaah kabupaten Solok lainnya, telah selamat sampai di Tanah Air, Senin (30/7) dini hari.

“Alhamdulillah, lima jemaah haji Kabupaten Solok yang berangkat dengan Kloter 15 telah sampai dengan selamat di Asrama Haji Batang Anai Padang Pariaman tadi pagi,” ujar Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Solok H. Zulkifli, Senin (31/7) di kantornya. beda beda beda beda beda beda

Kakan Kemenag menjelaskan, kelima jemaah tersebut berangkat dengan kloter terpisah dari 158 jemaah kemarin karena dua hal. Dua orang seharusnya masuk Kloter 14, namun karena ada kendala administrasi akhirnya masuk kloter 15. Sedangkan tiga orang lagi merupakan jemaah dari kuota tambahan.

“Meski beda kloter dan jadwal beda sehari, kelima telah kembali dengan selamat dan kondisinya juga dalam keadaan sehat,” ulas Kakan Kemenag.

Terkait : 5 Jemaah Haji Kabupaten Solok Masuk Kloter 15 Padang Sudah Sampai di Tanah Suci

Disampaikan juga oleh H. Zulkifli, seluruh jemaah haji dari Kabupaten Solok telah kembali ke tanah air dengan selamat. Satu orang yang tanazul ke kloter 3 dan langsung menjalani perawatan di RSUP M. Djamil padang saat ini tengah dalam pemulihan. Sementara jemaah lainnya kondisinya beberapa ada yang mengalami sakit namun masih dinyatakan layak terbang sehingga dapat pulang ke tanah air sesuai jadwal.

Kedatangan lima jemaah ini dijemput oleh Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah Sesmadewita yang saat berita ini diyulis tengah mendampingi jemaah menyelesaikan administrasi di Debarkasi Padang termasuk pengembilan koper. Fendi

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  Membludak, Jamaah Sholat Idul Fitri di Halaman Masjid Taqwa Muhammadiyah Padang Panjang
- Advertisement -
- Advertisement -