6 Ekor Sapi, Kurban di Yayasan PSA Sulit Air

Kurban di Yayasan PSA Sulit Air Sembelih 6 Ekor Sapi
Sulit Air, SuhaNews. Yayasan PSA Sulit Air menyembelih 6 ekor Sapi dan 2 ekor Kambing sebagai hewan kurban tahun 2021/1442 H ini.

Kurban di yayasan PSA ini diselenggarakan pada Rabu (21/7) yang dihadiri oleh keluarga besar, peserta dan masyarakat sekitar.

Ketua Panitia Kurban yayasan PSA, H.Iridizon menyebutkan bahwa 6 ekor Sapi dan 2 ekor Kambing ini berasal dari guru madrasah PSA, warga Sulit Air di kampung maupun di rantau yang mempercayakan pelaksanaan kurbannya ke yayasan PSA.

Ditambahkanya, dari jumlah hewan yang disembelih, panitia yang terdiri dari guru dan pegawai yayasan PSA membaginya menjadi 600 kantong, yang didistribusikan ke masyarakat Sulit Air.

Diantaranya 270 kantong peserta Qurban, 10 kantong untuk Kepala SD di Sulit Air, 2 kantong untuk tingkat SLTP (SMPN 1 X Koto Diatas dan MTs Muhammadiyah Sulit Air), 2 kantong untuk tingkat SLTA (SMAN 1 X Koto Diatas dan MA Muhammadiyah Sulit Air), 35 Kantong untuk Tenaga Pendidik dan Pendidikan, 5 kantong untuk pengurus Yayasan dan Komite Sekolah,  PSA, 186 kantong untuk siswa PSA (MTs dan MAS),  dan 70 kantong untuk warga sekitar Madrasah PSA.

reporter : Maihendrik editor : Moentjak

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  Wako Solok Sampaikan Pidato Perdana dalam Rapat Paripurna DPRD Kota Solok
loading...
Artikel sebelumyaSang Ibunda Rahmah El-Yunusiyyah, Rafi’ah (1872-1 Juli 1948),
Artikel berikutnya3567 Mahasiswa UNP Jalani Asistensi Mengajar/PLK ke Sekolah Mitra